Yuta duduk di samping Hanbin setelah meminum obatnya bersama dengan Changkyun yang saat ini sedang bermanja pada Minhyun.
" Bin-ah, kau tahu tentang keluarga Jung Jaehyun?"
Hanbin yang semula sedang mengaransemen lagu di notepadnya mengangkat kepala, ia mengangguk sekilas sebelum kembali mengerjakan pekerjaannya.
" apa mereka menyentuhmu? "
" apa maksudnya?"
Yuta menatap serius ke arah Hanbin meski pemuda itu tidak mengalihkan perhatian padanya dan masih sibuk dengan notepad miliknya. Ren duduk menghadap ke arah Yuta.
" maksud Hanbin adalah apakah keluarga Jung mengganggumu karena kau dekat dengan tuan muda Jung?"
Itu Minhyun yang menyahut. Yuta menggeleng, tidak begitu mengerti.
" sebaiknya kau berhati-hati, mereka tidak akan membiarkan orang-orang mendekati penerus mereka dalam jarak dekat apalagi sepertinya Jaehyun menyukaimu sebagai bentuk ketertarikan seperti Hanbin hyung dan Kkung"
Yuta mengangkat kepalanya, ia mengangguk pada pemuda berkulit Tan dan gigi taring yang terlihat manis dan manly di mata Yuta. Pemuda itu datang bersama Wonwoo yang langsung pergi ke dapur untuk menata barang bawaan mereka.
" aku tidak mengerti"
" Na Yuta, Jung Jaehyun akan siap menikung Taeyong jika si tsundere pendek itu tidak waspada"
Jelas Yoongi dengan nada kesal, ia yang awalnya malas untuk berkomentar akhirnya membuka matanya untuk menjelaskan apa maksud Mingyu meski pada akhirnya tetap saja tidak membantu dan justru membuat Yuta terlihat bingung dengan kata ambigu yang Yoongi ucapkan.
" kau tidak berkaca Yoongi hyung???"
Dengan secepat kilat Yoongi melempar bantal ke arah Baekho yang menggodanya.
" aku tidak pendek! Hanya sedikit kurang tinggi! dan aku bukan tsundere!"
Pekik Yoongi kesal.
Meninggalkan Yoongi dan Baekho yang berperang kesana kemari, Yuta kembali mengalihkan perhatian pada Hanbin.
" Jaehyun memiliki kakak 10 tahun di atas usianya, Jung Jaehwan. Dia adalah jenius yang terlahir di keluarga Jung, bahkan ia menyelesaikan studi S3 nya sebelum memasuki usia 24 tahun. Kebanggaan keluarga Jung dan tentunya calon sempurna untuk penerus singgah sana tuan besar yang sekarang"
Ren memang paling bisa diandalkan untuk bergosip, saat ini pemuda cantik yang telah memotong rambut pirangnya itu duduk tidak sabar bersama Jungkook yang entah datang dari mana.
" bahkan seingatku dia punya calon tunangan yang cukup cantik, eh bukannya calon tunangan Jaehwan hyung adalah kakak Taeyong? Rubby Lee. Aku tidak tahu nama aslinya, karena ia terkenal dengan nama itu. Ibuku bahkan sudah membayangkan bagaimana anak mereka nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get You
FanficAku menyerah untuk memberikan seluruh duniaku padamu Aku menyerah untuk menjadi tidak berarti dalam duniamu Aku menyerah untuk menjadikanmu seluruh duniaku Aku harap kau tidak akan kembali untuk membawaku kedalam mimpi yang telah kau hancurkan. Kare...