#Chapter 39 " What Are You Doing?"

981 67 97
                                    

Hello Hello
Selamat malam, apa kabar????


Chap ini... Masih aman

😆😆😆😆

Belum ada gula atau garam berlebih,  jadi kalian bisa santai bacanya kkkk

Tolong bantu beri masukan ya??  Aku sibuk jadi kurang ide hahahaha




.

Happy Reading

.

.

" No one can doubt my love for you,  we no need talk and talking about our love with word's. We just take action for make our love showed each others. Believe in me,  because i deep in love for you"

.

.


.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Suasana bandara internasional LAX ( Los Angeles International Airport)  terlihat begitu ramai dengan gerombolan perempuan yang membawa lightstick berwarna hijau neon dengan beberapa atribut poster atau karton yang bertuliskan tulisan yang tentu saja hanya orang-orang tertentu yang bisa membacanya,  karena pada umumnya penduduk setempat tidak menggunakan huruf-huruf yang sekali lihat saja sudah membuat sakit kepala. 

Yah mereka NCTzent,  sebutan untuk fans NCT yang debut pada tahun 2016

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yah mereka NCTzent,  sebutan untuk fans NCT yang debut pada tahun 2016. Mereka sedang menunggu kedatangan salah satu Unit NCT yang memang dijadwalkan akan memiliki kegiatan di sana. Suara riuh menyambut kedatangan idola mereka mulai terdengar saat Haechan dan Mark keluar dari pintu kedatangan,  mereka mengangguk dan sedikit membungkuk untuk memberi hormat pada orang-orang yang menyambut mereka. Menarik sedikit masker yang mereka kenakan untuk menunjukkan senyum menawan yang sontak membuat adrenalin fans mulai naik. Di belakang mereka, Taeil melambai dengan Jaehyun  menaruh tangan di pundak yang lebih tua berjalan mengikuti arahan bodyguard mereka. Taeil memang tidak menggunakan masker, jadi fans bisa melihat bagaimana senyum pemuda Moon itu tanpa cela. Jaehyun tidak ada niatan untuk melepas masker karena kesehatannya memang sedang tidak baik, jadi ia hanya melambai dan membungkuk sebelum kembali meletakkan tangannya di bahu sempit Taeil. Johnny dan Doyoung lebih santai dengan senyum simpul berjalan berurutan,  menyapa hangat para penggemar mereka. Di belakang mereka Yuta tersenyum cerah bagaikan matahari pagi untuk menyapa para fans, senyuman Yuta terlalu cerah untuk seorang yang bahkan seharusnya masih mendekam di rumah sakit bahkan terlalu cerah hingga membuat suaminya yang berjalan di belakangnya menatap dongkol tingkah Yuta. Taeyong justru sibuk untuk memperingati para bodyguard tambahan yang ia kerjakan untuk mengamankan jalan Yuta tetap dalam posisi aman. Sedikit menundukkan kepalanya dan melambai menyapa fans sebelum memasuki van yang akan membawa member 127 ke hotel tempat mereka menginap. 

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang