#Chapter 79 " Wong Lucas, Soon To Be Seo"

556 67 79
                                    


Haooooo halooo




I'm back,  siapa Yang nunggu????

Ysess

Seperti udah bisa ketebak dari judulnya,  jadi bagi kalian Yang nunggu couple lain silahkan menyingkir karena ini khusus untu Johnny dan Lucas Area
😆😆😆😆


.











.

.


Happy Reading



.




.





" If only i can turn back time,  i wanna run to you and keeping you in my arm. God give me blessed to having him in my life so from him i can have you to complete my souls and my world.  Please keep my heart in side your heart... "


.






.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Johnny berjalan mondar mandir di hadapan teman-temannya,  saat ini ia berada bersama dengan member NCT lain untuk seharusnya mulai latihan untuk konsep NCT2020 pt. 1 namun ketika ia tiba di ruang latihan Ten dan member WayV lain terlihat panik dan ia hanya mendapati pesan dari Taeypong jika ia harus menjaga member lain di ruang latihan. Terutama Ten yang kini terlihat sangat tidak tenang. 





tring

tring







Sebuah pesan masuk ke ponsel Johnny. ia membuka dengan cepat setelah melihat pesan itu dari Taeyong.

 " ada kabar dari Taeyong,  pertama kalian menjadi paman selain paman Taewin, bayi  Winwin terpaksa harus lahir jauh dari bulan normal. Beruntung,  bayi dan ibunya selamat meski baby harus dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama. Kedua,  Winwin harus dirawat selama seminggu jadi jadwal akan disesuaikan setelah rapat. Ketiga, Johnny  hyung…. "

Johnny berhenti membacakan pesan dari Taeyong pada member lain setelah membaca kelanjutan pesan itu terlihat lebih ke pribadi dirinya dan bukan untuk dibagikan pada orang lain. 



" ….katakan pada Kun untuk menggantikan posisimu memimpin anak-anak. Datanglah ke rumah sakit,  Lucas membutuhkanmu"




How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang