#Chapter 15 " Posesif Yuta, Jelousy pt 2"

1.3K 91 53
                                    

.

.

.

.

Selamat malam

Ayoo siapa yang masih bangun!!?

.

.

Buat yang ga suka tolong jangan nambah dosa oke????

.

.

.

Happy reading

.

.

Taeyong tidak main-main saat mengatakan dirinya tidak akan luluh dengan rengekan Yuta sebelum Yuta menyerah dan memberi apa yang ia inginkan dengan suka rela. Dan Yuta tahu tabiat buruk kekasihnya itu dengan jelas dan hafal di luar kepala. Kegilaan atau kemarahan itu tidak akan berhenti hanya dengan dirinya merengek-rengek, atau dirinya pingsan dan akan berujung pada Taeyong yang akan mendiaminya. Itu bukan sesuatu hal yang baik jika Taeyong benar-benar mendiaminya, Yuta tidak ingin berjauhan dengan Taeyong sama seperti dulu. Tidak, Yuta boleh kehilangan semuanya tapi tidak dengan Taeyong. Tidak lagi!

" Youngiee, Yuu seme! Yuu di atas!!"

Seseorang tolong jitak kepala si manis bersurai coklat di dalam kungkungan Taeyong saat ini. Pikirannya yang blank membuat Yuta tidak lagi menolak dan justru mengajukan undangan lain untuk Taeyong yang jelas tidak disadari olehnya.

Tidak ingin berdebat karena nyatanya dirinya yang mendapatkan keuntungan, Taeyong merubah posisinya hingga berada di bawah Yuta. Menatap bagaimana Yuta mencoba bermain di atas tubuhnya. Sedikit lega melihat Yuta mulai menikmati permainan mereka.

" Youngieee... uggh Yuu penuh... "

Protesan Yuta hanya ditanggapi dengan sebuah senyuman, jujur saja Taeyong sangat lelah namun tentuh saja siapa yang akan melewatkan hidangan menyenangkan yang disuguhkan secara suka rela? jika ada, itu bukan Taeyong terlebih hidangan itu berupa tubuh Yuta. Tentu saja TIDAK.

Brukk

Yuta menubrukan tubuhnya setelah pelepasannya yang mengotori perut dan tangan Taeyong.

" hiks hiks"

Akhirnya, Yuta menyerah dengan pikirannya dan mulai menangis membiarkan Taeyong menunggu dengan sabar akhir dari tangisan Yuta. Membawa si manis untuk berbaring di atas tubuhnya, memberikan pelukan hangat pada tubuh polos itu.

" Youngie milikku! Milik Yuu! Tidak ada yang boleh merebut Youngie!"

" ne, i'm yours"

" Youngie ukeku!"

" yeah up to you, whatever you want"

Manik Yuta yang berkaca-kaca itu menatap Taeyong dengan tatapan penuh harap.

" ayo menikah! Yuu mau menikah dengan Youngie!! "

Taeyong blank.

" hiks hiks Youngie... Ayo menikah! "

" ne ne... Sekarang tidur, ini sudah malam. Besok pagi Yuu harus meminta maaf pada Kaa-san, Tou-san, onee-san dan juga Ryeosuke-san karena sudah membuat mereka khawatir"

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang