Hello
Selamat malam.
.
Warning!! 🔞🔞
Buat kalian yang di bawah umur tolong sadar diri dengan close tab
Chapter ini banyak unsur ++ nya.
Special Yuta Days
.
.
I love you, just YOU no Others.
.
Jaehyun duduk di meja dapur sibuk melamun dari pada meminum kopi di hadapannya, ini terlalu pagi namun pemuda Jung itu terbangun karena bayangan wajah sendu Yuta. Bahkan Yuta tidak lagi banyak bicara, sama seperti pertama kali Jaehyun bertemu dengannya. Jika dulu karena Yuta berhati-hati sekarang berbeda, bahkan Yuta hanya menyahuti Winwin dan Johnny.
" pagi hyung"
Sapaan Jaehyun hanya dibalas anggukan kepala oleh Yuta.
" hyung maafkan aku, sungguh aku--"
" Yuta hyung! Kajja kita kencan!"
Seruan Winwin memutuskan ucapan Jaehyun, Winwin berlari mendekati Yuta dengan wajah berseri-seri menunjukkan dua tiket ke arahnya.
" apa ini?"
" untuk kita! Ayo bergegas! Manajer hyung menunggu di bawah!"
Boleh Jaehyun memaki??? Dia ingin sekali memaki anak ayam Yuta itu, jika tidak ingat bahwa si bocah itulah yang setidaknya masih bisa mengajak Yuta bicara. Sementara Winwin sibuk mengambil barang-barang mereka, Yuta sendiri terlihat bingung memandangi dua tiket yang ada di tangannya.
" ayo!"
" kita mau kemana??"
Winwin tidak menjawab, ia langsung menarik Yuta pergi meninggalkan Jaehyun yang meruntuk kesal. Jaehyun kembali memasang wajah kesalnya, tidak sadar jika apa yang ia lakukan terlihat aneh di mata Johnny.
" Yuta dan Winwin sudah pergi?"
" kau tahu mereka mau kemana?"
Johnny mengangkat bahu.
" yang aku dengar sih Winwin memohon pada manajer untuk memberinya libur 1 hari bersama Yuta sebagai kado ulang tahunnya saat manajer menanyakan apa yang ia inginkan. Winwin bilang ingin menebus kesalahannya yang membuat Taeyong marah pada Yuta, entahlah selanjutnya mereka berbicara dengan bahasa mandarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get You
FanficAku menyerah untuk memberikan seluruh duniaku padamu Aku menyerah untuk menjadi tidak berarti dalam duniamu Aku menyerah untuk menjadikanmu seluruh duniaku Aku harap kau tidak akan kembali untuk membawaku kedalam mimpi yang telah kau hancurkan. Kare...