#Chapter 8 : " Hidden Track"

1.5K 118 50
                                    

Selamat malam
Alu datang bersama Yyyuuu

.

.

Happy reading

.

.

Seluruh anggota dari NCT 127 merupakan bagian dari SM Rookies, sebuah tim pelatihan pra-debut yang dibentuk oleh SM Entertainment. Pada Januari 2016, pendiri SM Entertainment Lee Soo-man mengumumkan sebuah boyband baru, dengan beberapa unit berbeda yang berbasis di negara-negara di seluruh dunia.

NCT 127 secara resmi diumumkan pada 1 Juli, terdiri dari anggota yang sebelumnya telah debut dalam NCT U, Taeyong, Taeil, Jaehyun, dan Mark, bersama dengan tiga anggota baru Yuta, Winwin, dan Haechan.

Hari yang ditunggu oleh Yuta setelah penantian lamanya akhirnya tiba, NCT 127 memulai debut resmi mereka dengan album mini NCT #127 pada 10 Juli 2016. Single utama "Fire Truck" debut pada peringkat ke-2 di Gaon Album Chart, dan memuncak pada tangga lagu tersebut tiga minggu setelah rilis. Album tersebut juga meraih peringkat ke-2 di Billboard World Albums Chart. Penampilan debut mereka diadakan di Mnet M Countdown di mana mereka menampilkan single utama "Fire Truck" dan "Once Again"

Pada 5 Desember, NCT 127 merilis versi penampilan dari "Good Thing," dan pada 20 Desember, mereka merilis video musik "Switch," yang menampilkan anggota dari grup pelatihan SM, SR15B.

Taeyong mengangkat kepalanya saat mendengar pintu kamarnya dibuka, sosok Yuta muncul dengan selimut dan boneka kesayangan hadiah dari Taeyong beberapa tahun yang lalu.

" ada apa? "

Yuta menutup pintu dan berjalan mendekati Taeyong yang sedang membaca sebuah buku di atas kasur.

Pemuda tampan itu menutup buku yang ia baca lalu mengisyaratkan agar si manis dari osaka itu mendekat.

" ada yang mengganggumu?"

Yuta masih menundukkan kepalanya, berdiri di samping Taeyong. Tidak membutuhkan waktu lama untuknya berada dalam pelukan Taeyong dan menangis sesenggukan.

" berat heum???"

" hiks hiks apa salahku?"

Taeyong menghela nafas, ia membaringkan Yuta dan membiarkan si manis berbaring memeluknya.

" aku yang kurang baik hingga membuatmu sendirian Yuu"

Pemuda tampan itu tahu apa yang membuat kekasihnya bersedih, mereka sudah debut hampir 9 bulan namun masih saja banyak yang harus mereka benahi. Dari sekian banyak komentar untuk debut mereka, komentar buruk untuk Yuta hampir selalu menghiasi kolom komentar.

" aku takut, apa aku menyerah saja? "

Taeyong menggigit gemas hidung Yuta yang memerah karena sempat menangis tadi. Sepertinya hidung Yuta menjadi salah satu tempat favorit Taeyong selain bibir dan bagian tersembunyi yang hanya boleh disentuh olehnya.

" menyerah saja, itu ide yang Bagus sepertinya"

Ucap Taeyong dengan seringai tercetak jelas di wajah tampannya.

" Yaak!! Harusnya kau menahanku, kenapa menggigit dan malah mengatakan itu ide Bagus? Sebenarnya kau ingin menjatuhkanku atau bagaimana? "

Lihatlah, belum ada 5 menit menangis dan bersedih Yuta sudah kembali menjadi Yuta si tsundere yang barbar.

" tentu saja aku akan sangat mendukung mu untuk menyerah, karena itu artinya Lee Yuta akan sangat sangat resmi menjadi istri Lee Taeyong. Kakek pasti akan sangat senang mendengarnya... "

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang