Hallo-Hallo
ayoo yang libur, aku balik kkkk
Jaga kesehatan kalian dan tetap aman di rumah jika memang tidak berkepetingan di luar
Warning!!
70% Johnny Side!!!
.
Happy Reading
" When you love someone, you can't think to use your logic. But can you think and use your brain to hold your control in your limits??? please use your feeling to make sure it's no want gonna will be hurt"
.
.
.
"Ya, aku akan menghubungimu jika sesuatu yang buruk terjadi. Tidak, semuanya baik-baik saja. Aku baru saja memaksanya keluar dari kamar mandi"
Johnny meletakkan ponselnya di nakas ketika ia membantu Lucas mengeringkan rambutnya yang basah. Beruntung ia membawa earphone bluetooth, jadi ketika mendapat telepon dari Taeyong tentang dimana dirinya yang telah meninggalkan dorm lebih dari jam yang dijanjikan ia tidak membuat pemuda itu lebih kesal dari sebelumnya.
" boleh aku menginap di sini?"
Tanya Johnny ragu, ia tahu jika keadaan Taeyong dan Yuta sedang tidak baik-baik saja tadi namun ia juga tidak bisa melakukan apapun untuk mengurangi pertengkaran keduanya karena Yuta kembali ke rumah mereka mungkin jika Yuta kembali ke dorm Johnny pasti akan lebih memilih tinggal bersama Yuta dari pada pergi mencari kopi di luar.
" katakan padaku jika kau tidak berniat lain.. "
" Tae demi apa? kau bertanya niat lain padaku? aku tidak memiliki niat lain selain untuk merawat Lucas. Dan lagi aku juga sedikit khawatir jika ini gejala virus, jika aku kembali apa kau mauj anakmu jadi taruhannya?Jika hanya anakmu sih mungkin aku tidak peduli, tapi baby Win juga anak Yuta yang artinya juga anakku--"
" hmm baiklah, jangan mendebat untuk melaksanakan niatmu. Jangan buat masalah hyung, jja kita bertemu di tempat biasa besok. Jangan memaksakan diri jika memang lelah. Jadwal kita padat besok, dan pastikan kau tidak membawa virus! atau aku sendiri yang akan menyuntikkan air raksa ke dalam tubuhmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Get You
FanfictionAku menyerah untuk memberikan seluruh duniaku padamu Aku menyerah untuk menjadi tidak berarti dalam duniamu Aku menyerah untuk menjadikanmu seluruh duniaku Aku harap kau tidak akan kembali untuk membawaku kedalam mimpi yang telah kau hancurkan. Kare...