#Chapter 19 " For Our Winkeu 💚"

1.1K 90 62
                                    

Hello Hello

.

.

" There's way why i can't talk to you about what i feel. I'm so egoist to keep it in my own, you no need know now but not you can know. I just need time to talk it for you, can you give me? That time?? "

.

.

.
..
Happy Reading

.

.

Thanks buat kalian yang mau memberi saran, aku seneng banget
.

.
.
Long story
.
.
.

Long story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Yuta menatap barang belanjaannya dengan mata berbinar. Buah-buahan,  ubi, jagung dan beberapa wortel dan juga si manis dari Jepang itu membeli susu khusus ibu hamil berbagai rasa yang tentu saja sudah ia pindahkan ke toples imut-imut yang dibelinya. 

Senyum manis di wajah Yuta tidak luntur, saat mendengar suara detak jantung yang tadi sempat ia rekam saat pemeriksaan ulang di ruang kerja dokter Hyoshin. Suara detakan yang terasa memanggil dan menyebut namanya. Hanya suara 'dugm dugm dugm' tapi suara itu benar-benar membuat hatinya menghangat. 

" aahh saatnya makan"

Dengan senyum Yuta memotong ubi dan jagung yang sudah ia rebus, memberinya sedikit mayones dan telur rebus. Ibu hamil mah tidak peduli wajar atau tidak wajar yang terpenting keinginannya terpenuhi maka itu baik, begitu pikir Yuta.

" ini hari jum'at, tidak pergi ke rumah Hanbin?"

Taeyong duduk di depan Yuta yang sedang menikmati makan siangnya. Hari ini hari libur nasional dan sengaja Taeyong meminta jadwal libur dua hari untuk beristirahat atau berlibur. Dorm NCT 127 tersisa Yuta dan Taeyong, sementara yang lain pergi entah kemana untuk menghabiskan waktu libur berharga mereka.. 

" Yuu hanya ingin bersantai di rumah, lagi pula hanya ada Mingyu yang jadi pengangguran dan tentu saja si malika itu akan mengekori Wonu. Lebih baik aku di dorm saja"

" bagaimana kalau kita ke apartemen kita?"

Yuta menggeleng. 

" Youngie tidak benar-benar liburkan?"

Taeyong tersenyum, melingkarkan tangannya di perut Yuta setelah memaksa Yuta untuk duduk di pangkuannya. 

" bagaimana bisa kau mengetahui semuanya, saat aku bahkan belum mengatakan apapun"

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang