#Chapter 31 " Love For Winwin"

1K 78 82
                                    


Hallo Hallo

Selamat malam
.

.

Ada yang kangen???
.
.

Warning
Kalau bosen tinggal bilang,  close tanda "x"
Oke????

.



.


.

Happy Reading

.
.

.

.

" Our baby,  you just need to hold our hands. We never will let you walk alone,  we never want you in pain. We love you baby"
.
.
.
.
.
.

Winwin tetap tinggal untuk menunggu Taeyong selesai melakukan pekerjaannya, sementara yang lain sudah beranjak untuk pergi ke hotel tempat mereka menginap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Winwin tetap tinggal untuk menunggu Taeyong selesai melakukan pekerjaannya, sementara yang lain sudah beranjak untuk pergi ke hotel tempat mereka menginap. Taeyong menyodorkan sebuah dokumen ke arah Winwin yang membuat pemuda cina itu mengerjapkan matanya bingung.

“ aku tidak akan bertanya mengapa bibirmu terluka atau ada cetakan bibir seseorang di lehermu, karena aku tahu itu hak pribadimu. Meski aku ingin sekali melayangkan tanganku pada seseorang yang aku yakini ku ketahui melakukan itu padamu”

Tidak ingin terlihat terkejut namun tubuh dan manik Winwin tidak bisa berbohong, hingga ia hanya bisa mengangguk berusaha mengalihkan perhatiannya pada kertas berisikan tulisan cina sementara Taeyong membuka lembaran yang bertulisan korea. 

“ hyung…??”

Taeyong mengangguk.

“ itu adalah kontrak yang sama dengan kontrak yang telah Ten tanda tangani seminggu lalu, awalnya aku ingin memberikan itu pada Chenle atau Renjun, tapi mempertimbangkan daya tahan tubuh mereka yang masih anak-anak aku mengajukan itu padamu terlebih mereka memerlukan orang yang berpengalaman, mungkin Ten bisa tetapi akan lebih baik jika itu dirimu karena kau terlahir sama seperti mereka meskipun aku berharap kau menolak dan aku akan memiliki hak untuk berbicara sebagai leader yang selama ini berada satu grup denganmu. Rencanaku menambahkan Jungwoo ke dalam line up 127 sama sekali bukan tentang ini,  hanya saja waktunya memang berdekatan dengan jadwal debut NCT basis Cina”

Winwin terdiam membaca satu persatu karakter huruf cina di tangannya, ia menatap Taeyong yang memberikan tatapan teduhnya.

“ aku minta maaf”

How To Get You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang