"Lu punya hubungan apa sama Alina?"
Jungkook bertanya dengan raut wajah datar, membuat Jimin mengerutkan kening tidak paham.
"Maksud lo?"
Jungkook berdecak, merasa Jimin sedang pura-pura bego dengan arah pembicaraan mereka.
"Beberapa hari ini lu sama Alina terus, nganter jemput."
"Ya cowoknya kan sama lu terus Kook, pelakor lu."
"anjing."
Jimin tertawa, kemudian merangkul teman seperjuangannya itu, berjalan bersama di koridor kampus.
"Tapi serius dah Jim, Lu punya hubungan apa sama Alina?"
Jimin menghentikan langkahnya, kemudian melepaskan rangkulannya dari Jungkook.
"Gue sama dia cuma temen, ga lebih."
"Temen apa temen?"
Taehyung datang, entah sejak kapan sudah berdiri dibelakang mereka.
"Maksudnya apa Tae?"
Taehyung tersenyum miring, "Lu lagi manfaatin keretakan hubungan gua sama Alina kan? Biar lu deket sama dia, karena apa? Lu suka Alina."
"Bangsat, lu nuduh gua?"
Taehyung mengangkat kedua bahunya,
"Faktanya emang gitu kan?"Jimin tersenyum miring, "Ngaca dong Tae, introspeksi diri kenapa Alina kesannya lebih milih gua."
"Maksudnya lebih milih lu apa ya anjing?"
"Udah dong anjir kok malah kelahi di koridor gini? Ga malu sama anak kampus pada liatin lu pada?" kata Jungkook mulai ikut emosi.
"Ajarin nih Kook temen lu, gimana caranya ngehargain pasangan dengan baik." ucap Jimin kemudian berlalu begitu saja.
Taehyung berdecih.
=====
"Tadi kata anak-anak, Taehyung sama Jimin lagi berantem gitu. Karena lu pasti Lin."
"Kok gua sih njing?!"
Nara mengangkat kedua bahunya acuh, "Emang kan? Karena siapa lagi."
Alina terdiam, kemudian menghela napas.
"Gua harus gimana?"
Nara berdiri dari duduknya, kemudian menepuk pundak sahabatnya itu,
"Kesampingin ego lu." ucapnya, kemudian beranjak dari kantin yang ramai itu.Alina menghela, kemudian meraih hpnya.
"Jim ke kantin sekarang temuin gua."
====
Taehyung memasuki kantin dengan Jungkook, menyapu penglihatan keseluruhan kantin mencari tempat yang kosong.
Cowok itu memincingkan mata, melihat apa yang sedang dilihatnya saat ini.
Jimin dan Alina.
" Alina, Tae. " kata Jungkook sambil menyenggol lengan Taehyung, "sama... Jimin?"
Taehyung segera mengalihkan pandangannya, lalu melangkah menuju meja kosong tepatnya di belakang meja Alina dan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...