27

3.3K 315 28
                                    


Taehyung mengumpati dirinya sendiri.

Putus dengan Alina adalah hal yang paling ia takuti.

Dia sadar dia sudah sangat keterlaluan.

Seharusnya, secemburu apapun dia, semarah apapun dia, kata murahan tidak seharusnya ia ucapkan.

Lihat sekarang, Alina marah besar sampai mengambil keputusan yang sama sekali tidak ia harapkan.

"Bego Taehyung anjing." umpatnya sambil mengacak rambutnya dengan frustrasi.

Sambil satu tangan menyetir, Taehyung mengambil hp, memeriksa apakah pesannya dari kemarin malam ada balasan dari Alina.

Nihil. Dibaca pun tidak.

Di telpon tidak diangkat.

Bahkan tadi siang Alina tidak masuk kampus.

Iya. Alina semarah itu.

Taehyung membanting stir mobilnya, kemudian membelokan kearah jalan rumah Alina.

Dia tidak peduli jika nanti akan di usir.




====

"Kata kak Alina dia gak mau ketemu."

Taehyung menatap Chaeryeong dengan memelas.

"Chaer... Bilangin, bentar aja."

Chaeryeong mengulum bibirnya, dia jadi bingung sekarang.

Melihat Taehyung seperti ini membuatnya tidak tega.

Tapi dia juga tidak bisa mengkhianati kakaknya.

"Kak Tae pulang dulu deh ya, besok aja mungkin kak Alina mau?" ucapnya dengan ragu-ragu.

Taehyung berbalik, melangkah pergi meninggalkan rumah Alina dalam diam menuju mobilnya.

Chaeryeong menatap mobil Taehyung yang mulai melaju kencang dari teras rumah.

" Sorry kak, hati kakak gue terlanjur lo sakitin, gue gak bisa di pihak lo sekarang." ujarnya lirih.

















Taehyung menghentikan mobilnya di pinggir jalan. Kemudian kembali membanting stir mobil itu dengan emosi.

"Taehyung bego, brengsek banget mulut lo." ucapnya pada dirinya sendiri.

Ia meraih hpnya, menelpon seseorang.

"Kook, ke red club sekarang. Gue traktir."







=====



Alina menutup gorden kamarnya setelah menyaksikan mobil Taehyung sudah pergi dari rumahnya.

Ia kemudian menghela, merasa matanya kembali memanas.

Alina duduk ditepi kasur kemudian menenggelamkan wajahnya pada kedua telapak tangan. Menangis.

Dia tidak pernah sekalipun berpikir untuk putus dengan Taehyung.

Se-menyebalkan apapun, se-marah apapun dia selama ini, sama sekali tidak pernah berpikir untuk mengatakan kata putus.

PubG-kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang