Apa kamu pernah merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh cewek cantik bernama Alina Lee ini sekarang?
Dicuekin, dianggurin, gak dianggap, hanya karena apa? Game online semata.
"Kemana lu bangsat."
"Sembunyi babi, hampir mati gua."
"Tembak anjir disana."
"Woi kok asu bener."
"Woi lu dimana dah."
"Dihatimu."
"Serius anjing. Mati nih."
Siapa pun, tolong ajak Alina keluar dari ruangan ini sekarang juga.
Kesel gak sih? Jelas lah.
Dari tadi Alina di cuekin sama Taehyung yang lagi asik main pubG bareng Jungkook yang entah dimana keberadaan cowok itu sekarang.
Yang jelas suaranya terdengar karena Taehyung mengaktifkan mode voice chat."Tae." Alina memanggil pacarnya itu dengan masih mode sabar.
"Iya disana Kook, cepet anjir lelet banget lo."
"Taehyung." tenang, Alina masih sabar.
"Tolong gue anjir kesini, revive gue woi."
"Kim Taehyung!" Alina udah mulai emosi.
"Woi ah cepet mati ntar gue."
"IYA MATI AJA LO SANA, MATI BENERAN GAK PAPA."
Kesabaran Alina habis.
Sebenarnya niat Taehyung ke rumah Alina buat apaan sih? Katanya kangen, tapi ujung-ujungnya malah main game. Bagaimana Alina tidak kesal?
"Apasih yang," kata cowok itu masih fokus pada layar hapenya.
"Lo kesini buat apasih?! Kalau cuma mau main game mending keluar aja sana lo!"
"Bangsat ah ga guna Kook mati kan anjir."
Alina berdecak, lagi-lagi ia diabaikan.
"KIM TAEHYUNG!"
"Astaga iya??"
"Kamu keluar atau berenti main game?!"
"Iya yang ini mau keluar, mau dapetin chicken dinner dulu."
"TAEHYUNG!"
" Yaallah iya ampun nyai."
Taehyung meletakkan handphonenya diatas meja dengan tidak rela. "Nih, ambil hape aku. Makan sekalian," ucapnya jadi sarkastik.
Alina mendelik, "Ngomong apa kamu?"
Taehyung cuma nyegir sambil mengangkat kedua jarinya yang berbentuk tanda peace.
===
"Lin!"
Alina yang lagi jalan di koridor kampus langsung berhenti pas denger ada yang manggil dia.
Ia membalikkan badannya lalu terlihat lah Jungkook dengan Jimin yang merupakan sahabat dekat pacarnya itu yang sedang berjalan mendekat kearahnya.
"Kenapa? Nyari Taehyung?"
Kedua cowok itu ngangguk sambil cengcengesan, membuat Alina memutar kedua bola matanya.
"Gak tau, cari sendiri. Paling lagi mojok pacaran sama pabji pabji itu," sengitnya tak ingin mengurusi mereka.
Sebab ya, dari tadi pagi Taehyung gak ada ngabarin dia sama sekali. Ngeread chat aja enggak.
Sumpah, demi sempak Jungkook, Alina ingin sekali memusnahkan Game-game yang ada di hp pacarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...