Ketemu lagi di work ini hehe.
Btw aku lebih suka kalian komen daripada vote:"Happy reading
2 Tahun kemudian
-Alina lee
Gak kerasa ya, kehidupan kuliahku udah bakalan selesai.
Banyak banget moment saat kuliah yang pastinya gak bakal pernah aku lupain.
Kim Taehyung, contohnya.
Laki-laki satu itu udah buat kehidupan Kuliahku gak cuma tentang tugas ataupun belajar doang. Walaupun nyebelin sih emang, gak mau ngalah kalau soal Game.
Ngomong-ngomong soal Taehyung, hubungan kami masih berlanjut loh. Hehe. Gak disangka bakalan langgeng begini.
Diinget-inget dulu pas jaman MABA gimana Taehyung dekatin aku sampai aku jadi Bucin gak ketulungan.
Kayaknya emang kehidupan Kuliahku dari awal sampai akhir sama dia ya?
Okesip, jodoh.
Wkwkwk aminin dong.
Aku pernah bayangin kalau semisalnya aku dulu ikut Mama sama Papa buat kuliah di Singapur, otomatis gak bakal kenal Taehyung dong? Bayanginnya aja aku ngeringis, gimana bisa masa Kuliahku tanpa Taehyung, pasti gabakal seseru ini.
Oh ya, seperti yang aku bilang dikalimat awal, masa kuliahku bakalan selesai, memang benar karena hari ini Aku akan Wisuda.
Wisuda bareng pacar dan temen-temen. Untungnya ya kita seangkatan semua, kecuali Jennie sih, dia angkatan satu tahun lebih muda jadi kayaknya Wisudanya tahun depan.
Sekarang aku lagi nunggu Taehyung jemput, udah janji tadi malam tapi kebiasaan banget anak itu kayaknya belum bangun jadi telat.
Aku berani bertaruh dia tadi malam mabar sampe pagi makanya telat bangun. Emang benar-benar anak satu itu, bukannya nyiapin buat Wisuda hari ini dia malah asik mabar bareng temen-temennya. Untung sayang kan.
Tiga puluh menit beralalu dan Taehyung belum datang juga. Aku sampe di tegur Papa dan disuruh ikut mereka aja ke Kampus.
Yaudah, karena Taehyung yang lama aku jadi nurut sama Papa aja daripada telat.
Sesampainya di Kampus aku langsung disambut sama Nara dan Jungkook yang udah datang lebih dulu.
Aku sempet bingung dengan hubungan mereka, tapi yaudahlah aku gak terlalu mikirin biar nanti Nara aja yang cerita.
(Tata be like: WKWKWKWKWKWK SPOILER BOYFIE ANJ)
"Taehyung mana, Lin?" tanya Jungkook sambil melihat-lihat kearah belakangku.
Aku mendengus, "Biasalah masih ngebo."
"Lah anjrit? Hari wisuda masih aja ngebo." Jungkook geleng-geleng kepala seakan tidak percaya kelakuan sahabat karibnya itu.
"Temen lo Kook." kataku
"Pacar lo anjrit."
"Jimin mana coba?" celetuk Nara tiba-tiba.
Aku melihat sekeliling baru sadar cowok satu itu belum kelihatan sedari tadi.
Jungkook mendengus, "Ngapain coba nyariin Jimin?"
Aku yang mendengar nada suara cemburu itu cuma bisa ngerutin kening menatap mereka berdua.
Oh demi apa sekarang aku jadi obat nyamuk disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...