Minhyun benar-benar datang ke rumah Alina. Dengan membawa buah-buahan serta bubur yang sama sekali tidak tersentuh oleh Alina sampai sekarang.
Laki-laki itu akhirnya pergi setelah bertahan berdiam diri di rumah itu beberapa jam hanya sekedar menunggu Alina bangun dari tidurnya. Lebih tepatnya sih, Alina pura-pura tidur agar tidak bertemu dengan lelaki itu.
Alina yang bosan terus-terusan berada di kamar, Akhirnya memutuskan untuk keluar dan menemui Chaeryoung yang sedang menonton TV.
"Loh gue kira lo mati Kak." celetuk Chaeryoung dengan wajah tanpa dosanya.
Alina menatap tajam adik semata wayangnya itu kemudian tangannya terulur untuk mendorong kepala sang adik.
"Kurang ajar lo."
Chaeryoung mengusap kepalanya sambil meringis lebay. Padahal Alina mendorong kepalanya tanpa tenaga sama sekali.
Alina ikut duduk di sopa, di samping Chaeryoung.
"Tadi Kak Minhyun ke sini, lo tau kan?"
"Iya tau. Males ngeladenin, mending tidur."
"pura-pura tidur." koreksi Chaeryoung membuat Alina terkekeh.
"Gue heran deh sama Kak Minhyun, kan udah lama juga, masih aja ngejar-ngejar lo. Emang gak ada cewek lain apa? Model kayak lo gini kok bisa buat cowok kaya kak Minhyun se-bucin itu?"
Alina mengerutkan kening mendengar celotehan adiknya itu, kemudian tersenyum miring.
" Ya jelas kakak lo ini kan cantik, pinter, rajin menabung, ramah, baik hati, siapa sih yang gak suka? "
Chaeryoung memutar bola matanya malas.
Sepertinya dia salah bicara.
=====
Taehyung :Lin
Taehyung :mau di bawain apa?
Alina tidak bisa menahan senyumnya melihat ada chat dari Taehyung pagi-pagi begini.
Alina berpikir sesaat sebelum mengetikan sesuatu untuk balasan.
Alina: Ayam geprek
Alina: oh iya sama sodanya jangan lupa.
Alina: eh tambah gorengan ya
Alina: oh iya sama cilor depan kampus tuh enak.
Taehyung : heh jajar genjang
Taehyung :ini namanya pemerasan
Taehyung: lagian lo lagi sakit ya, gausah makan aneh2
Taehyung : gue bawain lo bubur
YA TERUS TADI NGAPAIN PAKE NANYA SEGALA SETUND?!
Alina mendelik. Kemudian kembali mengirim balasan.
Alina: bubur mulu. Bosen
Taehyung : yaudah. Terus apa?
Taehyung :selain yg lo request tadi.
Alina mendesah kecewa. Baru saja dia ingin mengetik geprek lagi tapi keduluan cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...