32

3.2K 323 19
                                    

Nih double update
Bintangnya dulu dong hehe

****

"Dulu, sekarang, ataupun seterusnya, lo tetep pacar gue. "

"AAAAAAAARGGHHHHH KIM SIALAN TAEHYUNG!!!"

Chaeryeong yang sedang live instagram di dalam kamarnya jadi menghela, kemudian menatap layar hpnya dengan wajah memelas.

"Maaf ya guys, kakak gue otaknya emang jelmaan jajar genjang, miring." ujarnya dengan nanar.






"DIA TADI NGAJAK BALIKAN?!!"

"ATAU GUE YANG KE GEERAN?!"

"AHH SIALAN!"

"Udah dulu deh ya guys, kakak gue gilanya udah stadium akhir." ujarnya sambil memegang kepala dengan kedua tangannya seperti orang frustrasi, kemudian melambai kearah kamera sebelum mematikan live instagramnya.

Chaeryeong menarik napas,







"KAK ALIN LO KALAU MAU TERIAK-TERIAK TAU TEMPAT DONG, GUE LAGI LIVE IGE NIH! "

Sabar, Chaeryeong harus sabar.

Sementara Alina yang masih berguling-guling tak tentu arah di atas kasur hanya menganggap teriakan adiknya itu sebagai angin lalu.

Bodo amat anjir! Gue lagi ambyar!

Alina mengganti posisinya menjadi duduk.
Cewek itu mengatur napas, berusaha untuk tetap tenang.

"Kalem Lin, kalem." nasihatnya pada dirinya sendiri.

"Oke gak boleh baper. Itu masih belum jelas, oke? Belum jelas!"

Alina menganggukan kepala meyakinkan dirinya sendiri.

Cewek itu masih ingat jelas bagaimana Taehyung menatapnya dengan serius sambil berucap...

Dulu, sekarang, ataupun seterusnya, lo tetep pacar gue.

Argh sialan!

Mantan sialan!

Bisa-bisanya dia hari ini mengacak-ngacak hati Alina dengan seenak jidat?

Kalau Alina baper gimana?

Ya emang udah baper sih...

Tapi gimana gak baper kalau di gituin?!

Hp Alina berdering, ada panggilan masuk dari...

Taehyung is calling....

Hampir saja Alina ingin menjerit, tapi berhasil ia tahan.

Cewek itu berdehem sebelum menggeser tombol hijau di layar.

"Halo?"

"Gak usah salah tingkah sampe teriak - teriak gitu dong Lin, gak malu sama views live instagram adik lo?"

Alina membelalak, segera mematikan panggilan itu dan detik berikutnya ia mengumpat.

"CHAERYEONG ANJIR LO NGAPAIN PAKE LIVE INSTAGRAM SIH HAH?!"

=====

Alina tidak tahu lagi ingin taruh dimana wajahnya saat bertemu Taehyung nanti.

Malu, pake banget.

Mana kemarin dia pake nyebut nama Taehyung segala lagi.  Ya jelas kan dia teriak-teriak ambyar karena cowok itu.

PubG-kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang