Jennie menenggelamkan wajahnya di kedua tangan yang terlipat di meja.
Gila ya, baru sehari kenal—ketemu maksudnya, karena udah lumayan lama dia kenal sebagai teman online.
Gak nyangka aja dibalik nama Kth di akun PubGnya dia adalah Kim Taehyung anak fakultas teknik di kampusnya yang lumayan dikenal banyak orang karena ketampanan wajah cowok itu.Dan yang paling buat Jennie kagum.... Taehyung sefriendly itu.
Buktinya baru sehari ketemu, mereka udah terlihat akrab begini sampai mabar bareng di kafetaria kampus.
Dulu Jennie kira Taehyung itu termasuk orang yang sombong. Karena selama ini yang Jennie liat saat tidak sengaja berpapasan atau melihat dari kejauhan cowok itu tidak pernah menyapa ataupun tersenyum pada orang.
Beda lagi dengan kedua temannya itu, Jimin dan Jungkook. Dua orang itu malah kembalikannya.
"Kenapa Jen? Gimana kemaren, sukses gak? Ganteng gak?"
Mendengar celetukkan temennya, membuat Jennie mendongkak lalu menegakkan badannya.
Cewek itu menipiskan bibir sesaat.
"Bener firasat lo kemarin Lis. Dia Kim Taehyung, cowok yang dari awal ospek buat gue jatuh hati."
=====
Alina menghela nafas, agak mendelik saat mendengar suara Taehyung mengumpati layar hpnya sendiri.
Ini Taehyung memang tidak pernah tahu diri ya.
Malam-malam datang kerumah Alina, numpang wifi terus main PubG.
Untungnya cowok itu membawakannya sebuah Pizza yang membuat Alina diam saja sekarang tidak berkomentar apapun sambil terus mengunyah.
"Taehyung kamu beneran gak mau Pizza nya?" tawar Alina sambil mengangkat satu potongan Pizza.
"Suapin sini aaaa." Taehyung membuka mulutnya lebar, dan kemudian menyodorkan potongan Pizza kemulutnya.
"Makan yang bener ish! Hpnya taro."
Tak disangka Taehyung menurut.
Taehyung meletakkan hpnya dimeja kemudian meraih potongan Pizza yang ada di tangan Alina menggunakan mulutnya.
Alina tersentak sekilas, kemudian terkekeh pelan.
"Tadi sama Jimin ngapain aja?"
Taehyung bersandar disopa, melipat kedua tangannya di dada sambil menatap Alina.
"Makan, beli kado terus pulang." jawab Alina jujur.
Taehyung mendelik, "Dih pake makan segala."
Alina memutar bola matanya. Lelah juga dengan sikap Taehyung sekarang yang terlalu over padanya jika mengenai Jimin setelah insiden waktu itu.
Padahal Jimin kan juga temannya.
"YO WATSAP KAK TAE!"
Alina hampir mengumpat ketika suara cempreng adiknya itu tiba-tiba terdengar.
"Whatapps gue uninstall Chaer, adanya line, mau?" Taehyung agak meninggikan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...