Alina: Ra
Alina:kalau cowok sama cewek mabar gitu, menurut lo salah satunya bakal baper gak?
Nara: hah
Nara: mabok lo?
Alina: apaan sih. Gue kan nanya
Nara:ya kenapa lo nanya gitu? Taehyung kecyduk mabar sama cewe?
Alina:yagitulah.. Gak tau juga gue.
Nara:lah lu gimana sih nyet
Alina:kemaren gue sempet liat notif line taehyung
Alina:terus ada chat dari cewek namanya jennie, katanya nanti sore mereka jadi mabar kan gitu.
Nara:terus lo cemburu?
Alina:gak tau... Tapi yg jelas gue takut.
Nara:takut gimana?
Alina:lo tau kan selama ini gue gak pernah suka taehyung ngegame. Dia bahkan pernah boong sama gue buat ngegame karena takut gue marah.
Alina:gue kayak terlalu ngekang dia seperti yg dulu lo bilang
Alina:terus tiba-tiba muncul si jennie ini. Mereka punya hobi yang sama.
Alina:gue takut taehyung malah nanti ngerasa nyaman sama cewek itu. Taehyung ngerasa kayak dia bisa leluasa ngegame, gak ada yang ngekang lagi gak kayak gue.
Nara:iyasih...
Nara:gue jadi inget si Thea anak FE akuntansi
Alina :kenapa dia?
Nara:dia kan dulu jadian sama cowoknya gara2 ketemu di game online, sering mabar, sampe ketemuan, terus jadian.
Alina:anj
Alina:LO MALAH MAKIN NAKUTIN GUE YA
Alina: musnah aja lo
Nara: :(
Alina mengehela, kemudian memilih mengakhiri obrolannya dengan Nara.
Nara tuh ya... Bukannya bikin orang tenang, dia malah semakin membuat Alina berpikiran negatif.
Dia kan dulu jadian sama ceweknya gara-gara ketemu di game online, sering mabar, sampe ketemuan.
Kalau kayak gini.... Gimana Alina bisa tenang?
=====
Alina duduk di kantin sendirian.
Sebenarnya dia sudah memanggil Nara untuk menemaninya disini. Tapi kata gadis itu dia sedang tidak bisa karena ada keperluan organisasi. Jadinya Alina mau tidak mau makan sendiri.
Alina memang bukan type orang yang punya banyak teman dekat.
Di kampus dia hanya dekat dengan Nara, dan dua teman Taehyung —Jimin dan Jungkook.Bukannya anti sosial. Alina hanya merasa semakin ia dewasa semakin menipis rasa keinginannya untuk punya banyak teman.
Bagi Alina itu begini:
Mau berteman? Ya ayok
Gak mau temenan? yaudah
Gak punya temen? ya gapapaDia gak mau ribet.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...