Makin kesini sidernya makin deres hmmm
***
Seorang cewek sedang duduk di bangku belajarnya sambil memangku dagu dengan ekspresi bosan.
Sedari tadi dosen belum juga datang. Dan sepertinya tidak akan datang.
Seketika dia menyesal sudah datang ke kampus disaat hari sedang hujan begini. Karena menurutnya, mending dirumah, dalam kamar, rebahan sambil selimutan.
"JENNN!!!"
Cewek itu- Jennie, tersentak kaget saat tiba-tiba Lisa masuk ke kelas sambil memanggilnya dengan nyaring.
Lisa sudah duduk di kursi yang ada didepan meja Jennie sekarang dengan ekspresi yang membuat Jennie bertanya-tanya.
"Lo ikut gue! Cepet!"
Lisa berdiri dan menarik tangan Jennie agar mengikutinya.
"Ada apaan sih, Lis?" tanya Jennie dengan heran.
Lisa menariknya sampai ke koridor pembatasan antar jurusan. Kemudian Lisa menunjuk ke arah seseorang yang mereka kenali.
Jennie mengikuti arah tunjuk Lisa, dengan mata menyipit, kemudian dia menghela.
"Mereka balikan?" tanya Lisa.
Jennie mendesah samar, kemudian mengangkat kedua bahunya.
Jennie berbalik, melangkah hendak kembali memasuki kelas.
Lisa ikut berbalik dan melangkah dengan cepat agar langkahnya sejajar dengan Jennie.
"Jen, lo gak papa?"
Jennie tidak menjawab, dia terus meneruskan langkahnya.
Lisa jadi berdecak dengan gelisah.
"Apa perlu gue datengin Taehyung? "
Perkataan Lisa membuat Jennie jadi menghentikan langkahnya, dan berbalik menghadap cewek itu.
"Maksud lo apaan?"
"Dia udah php-in lo selama ini, Jen! Dan gue sebagai sahabat lo, gak terima!" ucapnya dengan emosi.
Jennie menatap Lisa dengan kesal,
"Php-in apaan sih?! Gak ada. Gue nya aja yang baperan."Lisa menatap Jennie tidak percaya.
Apa-apaan sahabatnya ini?
Sudah jelas sudah disakitin, tapi masih membela cowok itu."Jen-"
"Lisa! Please. Jangan buat gue malu. Taehyung emang orangnya baik, dan selama ini gue aja yang salah ngartiin kebaikan dia. Jelas, dia masih sayang sama Alina." ujar cewek itu diakhiri dengan helaan napas yang berat.
"Udahlah, cowok gak cuma Taehyung 'kok. Untungnya gue gak terlalu banyak berharap, jadi gak sakit-sakit amat." lanjutnya.
Lisa mengangguk, kemudian tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fiksi Penggemar[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...