Biar gak kelupaan
Vote nya dulu dong💜===
"Lo ngapain kesini?"
Alina mendengus kesal.
Bisa-bisanya Minhyun tiba-tiba nongol sekarang dihadapannya.
"Tadi aku kerumah, kata Chaeryoung kamu gak ada. Jadi ya aku pikir kamu disini. Dan bener kan?" cowok itu berucap dengan bangga.
Alina tersenyum miring, "Terus lo mau bilang kalau lo sama gue punya ikatan batin, gitu?"
"Wah bahkan kamu bisa baca pikiran aku, Lin. Emang beneran jodoh."
"Amit-amit ya Tuhan!"
Cewek itu melangkah menjauh, meninggalkan Minhyun yang masih berdiri di tempat.
"Minhyun lo gila ya? Ngapain sih ngikutin gue?" Alina mendengus sebal sambil melirik mobil yang terus saja mengikutinya di samping.
"Lin bentar aja. Ikut aku, ada yang mau aku omongin."
Alina menghentikan langkahnya, lalu kini menghadapkan badan kearah mobil Minhyun yang kini juga ikut berhenti.
"Apa lagi sih? Gue udah gak mau berurusan sama lo!"
"Kamu masuk mobil dulu. Panas di luar." kata cowok itu tapi sama sekali tidak di gubris oleh Alina.
Merasa tidak diladeni, akhirnya Minhyun keluar dari mobil, menghampiri Alina yang sudah sangat terlihat kesal.
"Lin, bicaranya didalem aja. Gak capek berdiri panas-panasan gini?"
"Gak."
Minhyun langsung kicep pas denger jawaban jutek dari Alina.
"Yaudah iya disini aja."
"Cepet."
"Kamu udah putus sama Taehyung?"
Mendengar perkataan Minhyun barusan membuat Alina langsung menatap Minhyun dengan kening mengernyit.
"Siapa yang putus? Gak lah!"
"Gak putus? Tapi tadi aku liat di jalan dia sama cewek dalam mobil. Aku pikir sih pacar baru dia."
"Gak usah fitnah Taehyung kayak gitu deh. Taehyung gak mungkin gitu." kata Alina tidak percaya.
Minhyun tersenyum miring,
"Kamu pikir aku berani kesini datangin kamu dan bilang gitu tanpa bukti? Aku ada buktinya."Minhyun mengambil hpnya yang ada disaku celana.
Dan kemudian ada suara pesan masuk dari hp Alina.
"Aku udah kirim buktinya ke kamu." ucap cowok itu kemudian berbalik badan, hendak kembali ke mobil.
Alina menatap Minhyun yang kini sudah berada didalam mobil.
"Oh iya, mau nebeng gak? Sekalian aku anterin ke tempat Taehyung sama ceweknya tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...