Taehyung berdecak beberapa kali karena serangannya yang gagal berturut-turut.
Cowok itu sibuk merunduk sampai tidak mendengar suara seseorang yang tengah menyapanya.
Sampai dia memutuskan untuk langsung duduk dihadapadan Taehyung, membuat cowok itu sedikit tersentak dan agak mendongkak.
"Serius banget mainnya sampai gak denger suara gue ya?" candanya kemudian tertawa, membuat Taehyung meringis.
"Sorry Jen, lo kurang nyaring sih." katanya membela diri.
"Yee.. Lo aja yang gak denger."
Taehyung mengangguk, mengiyakan saja.
"Eh Tae mana Jus strawberry gue?" Jennie memincingkan matanya.
"Oh iya, yauda sana pesen aja." ujarnya kemudian hendak kembali memainkan gamenya yang tadi sempat terhenti.
"Lo mau juga?"
Taehyung menggeleng, "Gak, lo aja. Gue gak suka strawberry."
"Yah kok gak suka? Enak loh! Lo harus cobain. Bentar gue pesanin." katanya kemudian melengos pergi begitu saja.
Taehyung mengernyit, kemudian mengangkat kedua bahunya.
Tidak lama kemudian Jennie datang membawa dua gelas jus strawberry yang membuat Taehyung mendongkak.
" Loh kok dua? Gue kan gak pesen. "
Jennie menyodorkan satu gelas jus strawberry ke hadapan Taehyung. "Lo harus coba, serius. Ini enak." katanya berusaha membuat sedotan jus itu masuk kedalam mulut Taehyung.
Taehyung dengan pasrah menerimanya.
Mengisap jus itu, dan kemudian ia mendongkak menatap Jennie dengan mata berbinar."Anjir beneran enak." katanya kemudian mengambil Alih gelas jus itu yang sedari tadi ada di tangan Jennie.
Jennie tersenyum puas. "Bener kan! Jus disini tuh beda! Apalagi strawberry." ucapnya dengan penuh semangat.
Taehyung hanya mengangguk-angguk membenarkan sambil terus meminum jusnya.
Seseorang melengos dari kejauhan.
"mesra banget ya sampai suap-suapan."
=====
Alina keluar dari kantin dengan perasaan kecewa.
Dia melihat Taehyung dengan cewe lain.
Di depan mata kepalanya sendiri, dan mereka suap-suapan.
Cewek itu siapa sih?
Sok akrab banget sampe nyuapin Taehyung segala.
Taehyung juga. Katanya nunggu Alina, tapi ternyata malah sama cewek lain.
Sebenarnya buat apa sih Taehyung nyuruh dia buru-buru ke kantin?
Buat pamer kalau dia lagi mesra-mesraan sama cewek lain?
Tuh kan Alina jadi berpikiran negatif gini.
Alina berdecak, kemudian dia menendang kaleng minuman yang ada di depan kakinya sampai terdengar bunyi.
'Tuk'
"Anjing."
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...