Alina melambai kepada Jimin setelah ia keluar dari mobil cowok itu.
"Thanks ya, Jim tumpangannya. "
Jimin mengangguk, "Lain kali kalau emang gak niat ngampus ya di rumah aja." ujar cowok itu membuat Alina tersenyum kikuk.
Kemudian Jimin pamit dan segera memutar balik mobilnya meninggalkan pekarangan rumah Alina.
Alina masuk kerumah setelah menyaksikan mobil Jimin yang melaju sampai sudah tidak terlihat.
Alina memutuskan pulang karena jika ia masuk kelas sekarang, hanya akan membuat masalah baru karena kelas sudah berjalan setengah jam yang lalu. Jadi pikir dia, mending gak masuk sekalian. Lagi pula dia hanya ada kelas satu matakuliah itu, jadi dia memutuskan pulang saja. Daripada nantinya malah bertemu dengan Taehyung.
Alina menghela, kemudian berdecak kesal sendiri ketika mengingat perkataan Jennie dengan temannya tadi.
Kenapa kata-kata mereka barusan terus terngiang sih? Alina kan jadi kesal mengingatnya.
Alina memilih untuk membuka laptopnya saja, mengalihkan perhatiannya kepada drama-drama, daripada memikirkan hal yang hanya membuat dia sakit hati, mending ngehalu ngeliat oppa.
"Lah udah gue tonton semua." celetuknya saat melihat list drama di folder laptopnya.
Alina menghela, kemudian mengambil hpnya untuk menanyakan kepada Nara drama apa yang sedang cewek itu tonton sekarang, siapa tahu Alina berminat.
Nara: gue lagi nonton drama china tapi, bukan drakor
Alina: terserah deh, seru gak tapi?
Nara: SERU BANGET ANJIR LO HARUS NONTON SERIUS
Alina: apa, cepet.
Nara: love 020
Alina mengernyit, menatap lama judul drama itu.
020? Apaan coba.
Tanpa menunggu lama, Alina langsung search drama itu di Google, untuk membaca sinopsisnya terlebih dahulu.
Pupil cewek itu agak melebar sembari membaca sinopsis yang ada di layar laptopnya.
Sialan
Nara ngeledek dia ya?
Ini dramanya tentang cowok sama cewek yang sama-sama main game online, terus ketemuan dan berakhir bahagia.
Dan pikiran Alina auto ke Taehyung sama Jennie.
Alina berdecih, kemudian menutup laptopnya begitu saja.
Ia melirik jam dinding, ini masih pukul 11, dan dia dirumah gak ngapa-ngapain.
Cewek itu menghela, meraih kembali hpnya.
Alina: lo masih di kampus?
Nara: iya. Eh lo dimana?
Alina: dirumah
Nara: Lah bolos lo?
Alina: udah balik
Nara: pantes gak keliatan
Alina: lo pulang kapan?
Nara: gue masih ada kelas setelah makan siang.
Nara: mungkin pas kelar, gue langsung balik.
Nara:kenapa?
Alina: yah, mau ngajak ke mall padahal. Gabut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PubG-kth ✔
Fanfiction[Gbf series 1, Complete ✔] "Pacar lo pemain PubG? Waktu dia lagi main, lo telpon dia. Kalau dia gak marah, pertahanin!!" _ "Gak marah pala lu botak, gue sampe dibentak jing!" Ini cerita Alina Lee yang sangat ingin memusnahkan game dari bumi. (Masih...