28

3.2K 318 25
                                    

Alina memandang gedung yang ada dihadapannya sekarang.

Seketika ia menelan ludah.

Dia baru pertama kali kesini.

Tapi tidak apa. Sekarang Taehyung lebih penting.

Alina melangkah memasuki club itu, yang kemudian ditahan oleh penjaga, meminta KTP untuk pembuktian bahwa dia sudah legal.

Penjaga itu menatap Alina dari atas sampai bawah, membuat Alina mengernyit heran.

"Kenapa pak?"

"Enggak... kamu baru pertama kali ke sini ya?" Tebak bapak itu.

Alina mengangguk, "Aa.. iya, mau jemput pacar saya." ucapnya

Bapak itu mengangguk, kemudian mempersilahkan Alina masuk.

Tapi sebelum masuk Alina merunduk, melihat pakaian yang ia gunakan.

Celana jeans panjang dengan baju kaos putih lengan panjang berwarna hitam bertulisan serindipity didepan dada.

Oh oke, bukan pakaian untuk ke club sama sekali.

Tapi masa bodo. Dia kesini bukan untuk bersenang-senang.

Kemudian Alina  segera  masuk kedalam.

Ia menoleh kekanan dan kekiri, menyapu penglihatannya, berusaha menemukan sosok Jungkook dan Taehyung.

"Eh cantik, sendiri aja?"

Alina menelan ludah saat tiba-tiba ada seorang pemuda berada dihadapannya.

"Ikut gue aja yuk? Gue yang bayarin deh." katanya

Alina menggeleng.

Dia sudah keringat dingin sekarang.

"Eng-enggak usah. Makasih." ucapnya kemudian ingin melangkah pergi namun pergelangan tangannya ditahan oleh pemuda tadi.

"Anjir! Lepas!"

"Gak usah buru-buru kali, sini dulu sama gue."

Alina ingin melepaskan tangannya dengan sekuat tenaga. Tapi tenaganya tidak sebanding dengan pemuda dihadapannya ini.

"Lepas atau gue teriak?!"

"Gak akan ada yang denger lo." ujarnya membuat Alina semakin ketakutan.

"Lepasin, brengsek! Ah!" umpatnya kemudian meringis, merasakan pergelangan tangannya di cengkram dengan kuat.

Tiba-tiba entah dari mana datangnya, sekoyong-koyong Taehyung tiba dan langsung menendang pemuda tadi hingga terjatuh.

Cengkraman ditangan Alina terlepas, membuat gadis itu menghembuskan napas lega.

"Jangan berani sentuh cewek gue." ucap Taehyung dengan nada kelewat dingin setelah berhasil membuat pemuda tadi terjatuh kesakitan.

Taehyung berbalik, melangkah mendekati Alina yang terdiam kaku.

Cowok itu mendekat, kemudian meraih tangan Alina dan segera membawanya keluar.

=====

Taehyung membawanya kedalam mobil. Sedari tadi cowok itu diam, tidak bersuara sama sekali.

Sebenarnya Taehyung masih teramat pusing karena efek dari minuman, bisa dibilang dia masih belum sadar sepenuhnya.

Tapi perkataan Jungkook tadi seketika membuatnya menjadi setengah sadar. Sadar kalau Alina akan dalam bahaya jika masuk kesana sendirian.

PubG-kth ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang