Part 7

15.6K 1.7K 156
                                    





Sebelum pergi menyusul yang lain Renjun terpaku sesaat di ruang tamu menatap pigura besar yang berderet, tapi tubuhnya sejajar dengan pigura foto seseorang. Menatap foto itu lama-lama.




" Cepat kembali Na. Hampir setahun berlalu." Gumam Renjun. Sesaat di meremas kemejanya yang tertutupi jas di bagian dada.




Seakan ingat waktu ia segera berbalik hendak menyusul teman-temannya yang telah terlebih dahulu keluar.




Saat membalikkan badan ia tersentak dan berdiri termangu menatap orang yang tersenyum di depannya itu sembari bersidekap.



Saat membalikkan badan ia tersentak dan berdiri termangu menatap orang yang tersenyum di depannya itu sembari bersidekap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Aku disini." Ucapnya. Renjun masih terpaku. Otaknya buntu untuk berkata apa.

" S-sejak kapan kamu p-pulang dari J-Jerman?"

Kembali senyum selembut matahari itu di tangkap oleh mata Renjun.


" Kemarin." Jawabnya enteng. Ia melepaskan dekapan tangannya lalu mendekati Renjun yang terpaku.


" Dandanan macam apa ini? Jelek. Aku tidak menyukainya." Ucap Jaemin sembari memperhatikan wajah Renjun yang terlihat begitu dewasa karna make up nya.


" Kau tidak berniat minta maaf padaku?"


" Untuk?"


Renjun mendecak kesal lalu hendak berlalu melewati Jaemin. Tapi seketika tangannya di tahan Jaemin.


" Maaf, karna tidak memberitahumu. Dan maaf tidak menghubungimu sama sekali. Maaf membuatmu khawatir." Ucap Jaemin. Renjun menoleh ke arahnya.


" Kau punya banyak salah kepadaku. Jadi tunggu aku sampai selesai acara dan jangan pergi barang selangkahpun dari dorm ini." Ucap Renjun membuat Jaemin memamerkan senyum lebarnya.




" Setahun vakuum jadi idol kau terlihat seperti gembel." Ucap Renjun segera berlalu. Ucapannya membuat Jaemin ternganga, matanya mengerjap-ngerjap dan berbalik menatap punggung sempit Renjun.


" Ck! Baru setahun ku tinggal mulutnya bahkan lebih pedas dari samyang." Desis Jaemin.



****




Kedatangan Jaemin ke ruang latihan di sambut hangat oleh siapapun. Bahkan sejak semalam Chenle dan Jisung terus saja menempel kepadanya.

Na Jaemin telah kembali.

Ia kembali melakukan kegiatan seperti biasa karna penyakitnya telah sembuh total. Atas kesepakatan orangtuanya dan agensi, Jaemin di kirim ke Jerman untuk pengobatannya, disana alat2 dan tenaga2 medis jauh lebih maju. Mereka menginginkan kesembuhan Na Jaemin secepat mungkin karna lelah di serang oleh tuduhan2 warga netizen korea dan dunia.

Dan sekarang Na Jaemin telah disini. Latihan untuk comeback mereka. Setiap orang terlihat protectif kepadanya karna mengkhawatirkan ia cidera kembali.

Di saat manager mereka berada di ruang latihan dan melihat bagaimana semua member nct mengkhawatirkan Jaemin seperti anak kecil managernya terlihat jengah.

" Jaemin benar2 sembuh total. Bahkan dia akan termasuk ke anggota yang melakukan freestyle yang lumayan sulit nanti di dance black on black."

Yang lain tampak protes.

" Hyung. Jaemin baru kembali. Biarkan dia dapat part dance yang ringan2 saja." Ini protesan dari Jaehyun.

" Hyung, aku tidak..."

" Anak kecil diam saja!" Kali ini Ten ikut menjegal Jaemin yang akan protes.

" Semua ini sudah di tentukan." Ucap managernya lalu tanpa mempedulikan protes dari member nct ia keluar.

" Freestyle sulit? Itu gila." Dengus Doyoung. Jaemin menatap sekelilingnya.

aduh ini bukan zaman chewing gum yang mana dia masih termasuk bocah ingusan, batin Jaemin.

" Hyungdeul yang tampan2..."

" Tidak usah membela managermu itu." Yuta pun ikut2an. Jaemin kali ini pasrah ketika semua orang menatapnya galak.

" Si kecil kita baru saja kembali dari sakitnya dan..."

" Sudahlah. Pihak agensi sudah benar2 mengkonfirmasi kesembuhan Jaemin ke pihak rumah sakit di Jerman. Beberapa hari yang lalu Jaemin juga sudah mencoba beberapa dance bersamaku untuk menguji punggung dan Kakinya." Taeyong berucap memotong kata2 Jaehyun. Jaehyun hanya bisa menggerutu. Yang lain berucap syukur jika memang seperti itu.

" Jja! Setelah latihan nanti kita harus berpesta menyambut kesembuhan Jaemin dan debut Resmi Lucas, Jungwoo dan Kun." Taeil berucap di sambutan sorakan mengiyakan dari semuanya. Jaemin tersenyum, merasa terharu dengan member2nya dan hyung2nya.

TBC....

 Need Your Love | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang