Part 34

10.1K 1K 89
                                    





" Ini rumahnya ahjussi?" Jaemin kini menatap rumah cantik minimalis di depannya itu. Jaemin juga melihat lamborghini hadiah pernikahannya juga terparkir manis di garasi. Sang supir suruhan Chenle itu mengangguk.

" Benar tuan. Dan itu mobil yang menjemput tuan Renjun masih ada disini." Jawab sang supir sembari menunjuk ke mobil depan yang parkir di pinggir jalan yang di ketahuinya salah satu mobil Chenle, sedangkan mobil yang sedang ia naiki adalah mobilnya Jeno.

Mendengar itu Jaemin segera keluar dari mobilnya setelah mengucapkan kata terimakasih kepada sang supir. Sang supir tidak mampu mencegah antusiasme Jaemin. Padahal dia juga akan memasukkan mobil Jeno ke halaman rumah itu. Kenapa Jaemin harus repot2 turun di depan pagar?

Jaemin yang berlari hendak masuk pun terhenti karna mendengar panggilan dari suara yang sudah sangat hafal di telinganya itu.

" Nana-ya!"

Jaemin menoleh ke belakang, disana Renjun berdiri di samping mobil Chenle sembari menggendong Bill.


" Chagiii!" Jaemin berteriak heboh dan kembali melewati pintu pagar untuk menyongsong istri dan anaknya itu.

" Aigo neomu bogoshipeo!" Jaemin berseru dan hampir memeluk Renjun sebelum di hentikan oleh Renjun.

" Hey! Jangan gila. Nanti ada orang yang lihat bagaimana?" Bisik Renjun keras. Jaemin tersentak lalu kemudian menyengir dan menggaruk2 kepalanya.

" Ayo masuk. Rumahnya cantik." Renjun mendorong pelan tubuh Jaemin sembari matanya tak lepas memandangi rumah yang di hadiahi Chenle untuknya itu.

Sekarang mereka beriringan masuk ke dalam dan melewati taman mini dengan air mancur mini di tengah2nya dan juga mobil Jeno sebelum mencapai teras.

Sopir yang menjemput Jaemin tadi berpamitan dan kini melangkah ke mobil Chenle yang berada diluar untuk pulang karna tugas mereka telah selesai.


Jaemin dan Renjun menatap pintu di depan mereka dengan ragu.

" Di kunci tidak ya? Tapi sepertinya tidak. Mobil Jeno ada di parkir disini. Mungkin mereka ada di dalam." Jaemin bermonolog. Renjun di sampingnya juga sepemikiran dengan Jaemin.

" Ah ya sini Bill biar appa yang gendong." Jaemin mengambil alih Bill dari gendongan Renjun.


" Coba buka." Jaemin meminta Renjun untuk membukakan pintu. Tanpa membalas Renjun langsung membuka pintu.


" SELAMAT DATANG KEMBALI!"

Jaemin dan Renjun speechless ketika melihat ke 5 membernya serentak berseru dan meletupkan conveti seperti yang ada di pesta ulangtahun itu.


" OH MY GOD BILLYYYY!!!"

Belum habis kejut Jaemin dan Renjun kini mereka di serbu Dreamis anggota lengkap yang menghambur mengambil alih anak mereka.

Bill yang tentu saja terkejut oleh suara bising itu lantas menangis keras membuat mereka semua kelabakan.

" Ais kalian ini!" Sentak Jaemin sembari mengambil kembali anaknya dari tangan Haechan. Yang lainnya jadi tertawa di kulum.



Kini mereka telah masuk ke dalam rumah dengan Jaemin yang menenangkan anaknya itu. Jaemin dan Renjun kini terkagum2 dengan desain rumah mereka. Di satu sudut dinding mereka berdua menemukan foto.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 Need Your Love | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang