Epilogue

17K 1.1K 99
                                    





" APPAAAA!!"

Jaemin segera menyongsong namja kecil kebanggaannya itu dan mengangkatnya sembari berputar-putar membuat sang anak tertawa dengan keras.

" Aigoo Jagoan appa." Jaemin kini mendekap dan menciumi pipi gembil anaknya itu.

Saking asiknya Jaemin bersama anaknya bahkan ia lupa bahwa ada Renjun yang sedang menatap mereka berdua.

" Ekhem." Renjun berdehem karna Jaemin makin asik bercerita dengan anaknya yang menceritakan pengalamannya ketika di sekolah hari ini.

Mendengar deheman Renjun, Jaemin menoleh kepadanya dan tertawa lebar.

" Baba! Kesini!"

Dengan wajah merengut Renjun mendekati mereka berdua.

" Ketika bersama appamu, bisa-bisanya kau mengacuhkan ku penjahat kecil." Gemas Renjun dan menggelitiki Bayi besar mereka. Bill terpekik ketika Renjun mulai menggelitikinya.

" Appa selamatkan Billy dari serangan monster baba!"

Jaemin kini kesusahan karna anaknya bergerak-gerak tak terkendali dalam gendongannya.

" Aduh Injun-ah. Hentikan. Duh. Bill, hidung appa sakit." Jaemin kini mengomel membuat Renjun berhenti dan ikut tertawa dengan anaknya.

Kini mereka beriringan menuju ruang tengah. Jaemin telah menurunkan Bill dan kini duduk sembari memangku pundak Renjun.


" Hey. Aku ingin mengatakan sesuatu." Jaemin agak mengguncang bahu Renjun lalu tangannya turun dan memeluk erat pinggang Renjun.

" Mengatakan apa?" Renjun kini sibuk memperbaiki surai Jaemin yang kini tengah menatap wajahnya.







" Appa! Lihat! Tadi Taeyong samchon memberikan ini!"

Pembicaraan mereka tertunda ketika mendengar Bill bersorak dan berlari ke arah mereka dan membawa sesuatu di tangannya.

" Apa itu sayang?" Jaemin mengambil sebuah pigura kecil dari tangan mungil Bill.

" Foto kita saat mengadakan konser kemarin. Entah kenapa Taeyong hyung mencetaknya dan memberikannya kepada Daegi." Renjun menjelaskan kepada Jaemin yang kini tengah menatap foto itu.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" Angle shotnya begitu pas." Ucap Jaemin seperti pada dirinya sendiri.

" Ne, maja. Hey. Kamu harus segera mandi setelah itu makan malam Nana-ya." Renjun mengingatkan sembari mengambil pigura foto itu dari tangan Jaemin karna anak mereka kini merengek meminta piguranya di kembalikan. Setelah mendapatkan kembali piguranya, Bill berlari masuk ke kamarnya kembali.




 Need Your Love | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang