Part 36

9.9K 1K 136
                                    





Sebelum melangkah keluar, Jaemin memperdalam benaman topi hitam itu di kepalanya. Ia melihat sekelilingnya sebelum menutup pintu lamborgini hitam metalik itu.

Meskipun ia sudah memantapkan hati jika nanti akan bertemu dengan orang2 yang di kenal atau di sayangnya seperti para hyung2nya di NCT di gedung SM ini, tapi ia sedapat mungkin untuk menghindari pertemuan itu. Karna jujur ia benar2 tidak bisa menatap wajah mereka satu persatu.

Dengan langkah tergesa dia menuju pintu utama gedung itu dengan menundukkan wajah. Beberapa orang ikut melintas tanpa tau siapa dia.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Saat kakinya hendak mencapai area dekat pintu sebuah seruan membuat ia terkejut setengah mati.

" Jaemin!"

Ia menoleh kebelakang dan terpaku ketika di belakangnya member NCT127 menatapnya dengan sama2 terkejut pula. Dan yang barusan berteriak itu adalah Yuta, hyung kesayangan Na Jaemin yang berasal dari Osaka, Jepang itu.

Jaemin mengambil langkah hendak berlari, tapi Yuta terlalu dekat dengannya hingga dengan cepat si pemain sepakbola Yuta itu mampu mengejar dan mencengkram lengannya yang telah persis di depan pintu kaca itu.


" Jaemin!" Sentak Yuta. Di belakangnya 127 ikut berlari kecuali Mark dan Haechan yang terpaku di tempatnya.

" Jaemin ini kau?!" Doyoung kini memegang kedua lengan Jaemin. Wajahnya menunjukkan raut khawatir.

" Kenapa kau lari hah!" Yuta tampak marah. Sedangkan Jaemin hanya bisa diam dan menunduk.

Taeyong menggamit lengan Yuta dan berbisik. Yuta langsung mengangguk dan hendak menarik tangan Jaemin hingga suara lain menginterupsi.

" Hyungdeul!"

Jaemin menoleh ke belakangnya dan mendapati Lucas yang sedang memangku Jeno dengan winwin di belakangnya. Mereka bertiga baru saja dari dalam gedung. Jaemin mengeluh di dalam hati2. Seharusnya tidak begini, fikirnya.

" Kalian sudah pulang?" Lucas yang tadi berteriak pun menatap satu persatu hyungdeulnya setelah mendekat. Pandangan mata Lucas kini tertuju kepada dirinya. Jeno yang di pangkunya melotot kaget.


" Jaemin?! Ini Jaemin kan?!" Setelah cukup lama berfikir akhirnya Lucas mengeluarkan suara kerasnya. Rangkulannya di pundak Jeno terlepas dan kini ikut mengguncang kedua lengan Jaemin menggantikan Doyoung.

Demi mendengar nama Jaemin, Winwin segera bergerak lebih dekat.

" Jaem! Ini kamu?! Kamu tau kan dimana Renjun?!" Kini Winwin yang menyingkirkan Lucas mengguncang lengan Jaemin.


" Memberdeul. Sebaiknya kita kembali ke dorm, bawa serta Jaemin." Kini Taeyong yang dari tadi sudah hilang kesabaran berucap dengan suara agak keras. Sebelumnya ia sudah membisiki Yuta untuk membawa Jaemin ke dorm mereka sebelum Lucas dan yang lain datang.

 Need Your Love | Jaemren ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang