Masih dengan tv yang menyala di depannya akhirnya Renjun meraih ponselnya. Ia sangat bosan menonton tv.
Ia merebahkan badannya di sofa dan mengganjal kepalanya dengan tangan sofa dan kaki terjulur.
Ia membuka ponselnya dan membuka apk youtube. Ingin menonton kembali acara mereka yang telah lewat.
Renjun asik menonton sesekali tertawa melihat tingkah lucu mereka. Ia bahkan bersorak mengagumi dirinya sendiri. Narsis.
Saat tayangan itu habis matanya menangkap sebuah judul video ' Na Jaemin love Huang Renjun'. Matanya menyipit, salah satu sudut bibirnya terangkat. ' ini pasti kerjaan fansnya yang halu dan shipper dirinya dan Jaemin garis keras' fikirnya.
Ia hendak mengabaikannya, tapi ia merasa sangat penasaran. Akhirnya di klik juga video yang berdurasi belasan menit itu.
Renjun menunggu prolog video itu sembari tangannya meraih stik jagung lalu menaruhnya di dadanya. Beberapa stik jagung memenuhi rongga mulutnya.
Menit demi menit video itu membuat ia ternganga. Sebegitu detailnya fans nya menangkap moment-momen skinship dan tatapan mata Jaemin kepadanya. Dan Jaemin? Astaga! Ia bahkan baru menyadari tatapan mata itu memang sungguh mesra melihat kepadanya. Memang selama ini mereka sering bertatapan, tapi itu baginya mungkin hal biasa? Ah entahlah. Ia juga melihat cuplikan video dimana Jaemin sering membasahi bibirnya saat melihatnya. Oke. Ini mulai mesum, fikir Renjun.
Tapi ia tak dapat menyangkal video itu karna memang video itu cuplikan dari kegiatan-kegiatan mereka.
Melihat video itu lebih banyak akhirnya Renjun merinding sendiri. Ia segera melock-screen handphonenya dan menaruhnya di atas meja.
" Ini gila." Gumamnya.
Tapi kali ini fikiran dan ucapan Renjun sama sekali tidak sepakat. Matanya memutar ulang apa saja yang selama ini Jaemin lakukan kepadanya. Dan di telinganya selalu terngiang kata cinta dan gombalan dari mulut Jaemin.
" Aih persetan! Jaemin memang suka melakukan skinship dan mencium member lain. Bukan aku saja. Dia memang raja menggombal." Gerutu Renjun.
" Tapi duhh, kenapa jantung sialan ini harus berdebar dan otak sialan ini harus memikirkan si usil Nana itu." Renjun memaki dirinya sendiri.
Akhirnya ia menghadap televisi ketika ia mendengar lagu debutnya, Chewing Gum di putar di salah satu program acara musik dan mendengar komentar oleh pembawa acara tentang bagaimana luarbiasanya boygrup muda korea selatan itu. Sesaat dia lupa dengan apa yang di fikirkannya dan asik menatap televisi.
***
Renjun menatap kumpulan dvd itu dengan frustasi.
" Bagaimana caranya aku harus menonton film yang genrenya horor semua, Na Jaemin Pabbo!" Renjun mengerang frustasi. Di tangannya ada 2 dvd yang sebenarnya sangat ingin di tontonnya. Tapi menonton film horor sendirian jam 8 malam? Ugh! Itu ide yang buruk.
Sebelumnya ia telah ke minimarket sebentar untuk menambah beberapa daging untuk di masaknya. Ia memasak makan malam untuknya dan juga Jaemin. Ia telah menonton televisi, tidur, menelpon kedua orangtuanya. Apalagi yang harus di lakukannya ketika bosan menunggu Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need Your Love | Jaemren ✔
FanfictionWelcome to : 2nd My Jaemren fanfict ' Need Your Love' BxB. If you straight, dont read it. Apa yang akan Jaemin dan Renjun lakukan jika sebuah masalah tak terduga datang menghampiri kehidupan mereka? Love you RenMin more. Di mulai Minggu 14 juli 201...