1.2. Indecent Wife (2)

940 226 109
                                    

"Lady Minki, bolehkah saya mengajak anda berdansa waltz?"

"My Lord, apakah anda tidak bisa membedakan? Ini bahkan bukan musik waltz."

...


"Lady Minki, saya bersedia menyeberangi lautan Inggris untuk menggapai cinta anda."

"Apakah anda tidak pernah membuka peta, My Lord? Tidak ada yang namanya Lautan Inggris.

Laut yang ada di sebelah timur London itu disebut SELAT Inggris."


...


"Lady Minki, bunga mawar ini mengingatkan saya pada kecantikan anda."

"Tapi My Lord, yang anda bawa ini bunga anyelir."


👑👑👑



Pada awal debut Lady Minki, ruang tamu Lord Charleston tidak pernah sepi dari para pengagum putri sulung mereka.

Tapi tak banyak yang bertahan lama.

Mulut tajam gadis yang terkenal karena kecantikannya itu mengusir mereka satu persatu.

Tiga tahun setelahnya, tak ada seorang pria yang cukup nekat untuk mengetuk pintu rumah besar di tengah kota London itu.

Sudah lelah Lady Jessica menangisi tingkah putrinya dan bertengkar dengannya setiap hari. Dia sudah menyerah.

Sementara Minki?

Diam-diam dia tertawa terbahak-bahak.

Semua ini terjadi bukan karena ketidaksengajaan.

Dia sudah merencanakannya.

Dan dia sudah merencanakan ini sejak bertahun-tahun yang lalu.


👑👑👑


Minki terlahir sebagai anak kedua dari pasangan Lord Siwon dan Lady Jessica, Duke dan Duchess of Charleston.

Dia memiliki seorang kakak lelaki bernama Seongcheol, adik lelaki bernama Vernon, dan dua adik perempuan yang usianya terpaut cukup jauh, Yoojung dan Yena.

Memiliki saudara sebanyak itu berarti pertengkaran. Apalagi kedua saudara lelakinya itu terbukti sangat usil. Dan siapa lagi sasaran mereka kalau bukan Minki.

Membuat Minki terpaksa harus belajar cara membela diri. Dia tidak bisa mengandalkan orang lain. Lagipula kalau bukan dia, siapa yang harus menjaga dan mengajari kedua adik perempuannya?

Minki kecil mulai menjelajahi perpustakaan ayahnya.

Awalnya dia hanya mencari pengetahuan yang dia butuhkan.

Lama kelamaan dia jatuh cinta.

Buku.

Buku membukakan banyak hal baginya. Hal-hal yang belum pernah diketahuinya, hal-hal yang tidak bisa dilihatnya secara langsung.

Hal-hal yang selama ini terlarang baginya.

Minki paling menyukai membaca tentang negara-negara yang jauh, budaya yang berbeda.

Dia sering membayangkan dirinya berkelana ke sana.

Saat menginjak usia enam belas tahun, Minki Ashley Charleston mulai memiliki sebuah ide besar di kepalanya.

Suatu hari dia akan berkeliing dunia.

Dia bahkan sudah mulai membuat rencana.

Minki tahu ayahnya yang kaya menyediakan mas kawin dan warisan yang besar untuknya.

ROYAL LOVE 🔞| Produce 101 season 2 (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang