COWOK TINGGI

431 103 95
                                    

🌠🌠🌠

Saat Ara menunggu Leta ada dua gadis masuk ke kelas.

Lah itukan anak yang kemarin tau nama gue batin Ara

Ara hanya memainkan benda pipih hitam ia lupa membawa earphones. Seakan Ara menghiraukan kedatangan mereka.

"Ara, lo satu kelas sama kita ternyata" Kata gadis itu

Ara sebenarnya tidak ingin menjawab karena mereka sudah tau kenapa Ara dikelas.
"Yang lo liat gimana? "

Gadis itu hanya tersenyum kecut lalu mengulurkan tangannya "gue Laila Savannah Hazel"

Ara membalas uluran tangan itu lalu mengangguk dan melihat gadis disamping Azel. Gadis yang ditatap Ara pun mengulurkan tangannya "gue Felicia Zoe Kennedy"

Saat itu juga Leta datang menghampiri mereka bertiga
"Siapa Ra? "

Ara menatap Leta dan dua gadis itu mengisyaratkan agar mereka memperkenalkan dirinya "kenalan Ta"

Ketika mereka sibuk berkenalan Ara memilih bermain game yang ada di hanphonenya. Lalu muncul notifikasi dari Gavin

Gue nanti pulang sekolah masih ada tugas, lo pulang dulu aja nanti gue jemput di taman biasa. Jangan lupa makan sama mandi dulu lo Ra, sorry ya.

Sok sibuk lo, sebelum senja lo udah ditaman jangan telat. Tidak ada PENOLAKAN.

Siap boss 😂

Setelah itu, Ara bergegas merapikan bukunya ke dalam tas, dan memasukan benda pipih itu ke saku roknya. Lalu beranjak dari kursi meraih tasnya.

"Mau kemana Ra" Tanya Leta

"Pulang Ayo!" Jawab Ara sambil berjalan menuju pintu

Leta pun merapikan bukunya lalu menyusul Ara. Leta menyusul Ara dengan berlari kecil.

"Parah lo Ra, jalannya kaya dikerja singa aja. Cepat banget sih " Kata Leta dengan napas tersengal sengal

Ara terkekeh geli melihat Leta kelelahan karena mengejarnya padahal menurutnya ia jalan begitu santai "lagian lama sih lo"

"Ra lo kenal cowok yang tubuhnya tinggi, hidungnya agak mancung nggak? "Tanya Leta tiba-tiba

Ara yang mendengarkan suara Leta tetap memandang lurus ke lorong " Siapa? "

"Ck, kalo gue kenal ngapain gue tanya sama lo. Gue ketemu dia pas tadi di lorong mau balik ke kelas. Kan sebelumnya gue ngasih surat gue ke kakak lo,." Jelas Leta panjang lebar.

Ara mengerutkan dahinya "kakak gue?"

"Iya yang kemarin itu, durhaka lo lupa sendiri sama kakak lo dan lo kenal nggak nama cowok tinggi itu"

Ara memutar bola matanya malas pasti ini ada hubungan dengan Gavin "oh kenalan, yang tinggi itu banyak"
"Gue duluan Ta, ati ati lo" Karena Ara melihat angkot didepan gerbang

"Sabar sabar punya sahabat cuek kaya bebek ,dingin kaya kutub, cerewet kaya penjual di pasar"kata Leta melihat Ara memasuki angkot.

Sesampainya dirumah Ara langsung makan dan bersih bersih lalu bersiap siap ke taman, ia takut Gavin sampai disana sebelum dirinya.




Typo bertebaran 🙏

🌅🌅🌅

L U N A R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang