"Niel-ah, bye bye~" Jinyoung melambaikan tangan pada buah hatinya yang sedang bermain di karpet.
"Mommy~" Daniel mengulurkan kedua tangan, buru-buru bangkit berdiri dan menubruk kaki jenjang sang ibu. "Mommy Mommy~" dia melompat-lompat kecil meminta gendong.
"Eh, Mommy 'kan sudah bilang mau keluar sebentar hari ini. Daniel di rumah dulu sama Daddy. Niel lupa?" Tanya Jinyoung pada balita yang panik sebab tahu akan ditinggal pergi, diangkatnya tubuh kecil itu ke gendongan.
"Huh?" Daniel mengedipkan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Ne. Niel hari ini main sama Daddy. Mommy mau beli susu stroberi." Jinyoung sengaja menyebut minuman favorit anaknya.
"Cucu eyi?" Ulang Daniel.
"Eum." Jinyoung kembali menurunkan balita dua tahun ke atas lantai bersamaan dengan Jaebum muncul di pintu ruang tengah.
"Sudah mau berangkat?" Tanya pemuda tersebut.
"Ne," jawab istrinya.
"Kenapa dia menangis?" Tanya Jaebum seraya menunjuk Daniel yang memasang wajah sedih.
"Barusan dia kaget sebab aku pamiti." Jinyoung terkekeh.
"Kau lupa lagi Mommy ada rencana pergi hari ini, Buddy?" Jaebum mendudukkan diri di sebelah Daniel, menarik anaknya ke pangkuan, mengusap rambut hitam bocah itu sekaligus menyeka pipi tembamnya yang basah.
"Mommy..." Daniel menunjuk Jinyoung.
"Ne? Mommy akan cepat pulang dan membawa baaanyak susu stroberi. Niel di rumah sama Daddy ya?" Jinyoung jongkok sambil tersenyum.
"Ne..." Daniel mengangguk.
"Aku juga mau susu stroberi," pinta Jaebum lantas nyengir saat tatapan tajam istrinya membalas.
"Mommy berangkat dulu, Niel-ah. Bye bye~" Jinyoung melambaikan tangan.
"Beibei..." Daniel ikut melambaikan tangannya, memandang sang ibu yang berjalan keluar ruangan dengan tatapan sedih.
"Mommy..." Bocah itu hampir menangis namun dengan sigap kedua lengan kekar sang ayah memeluknya dari belakang.
"Ayo main sama Daddy," ajak Jaebum.
"Huh?" Daniel menoleh, seketika perhatiannya sudah teralihkan oleh ucapan ayahnya.
"Ayo main sesuatu yang menarik." Jaebum mengedipkan mata. Melihat ekspresi jenaka di wajah pemuda itu, senyuman Daniel merekah polos. Anak-anak memang selalu tertarik pada segala jenis mainan.
"Ne!" Balita dua tahun langsung setuju.
.
.
"Nah, selesai." Dengan bangga Jaebum melihat Daniel dan semua hasil pekerjaannya. Pemuda tersebut mengangguk-anggukkan kepala puas."Tak sia-sia aku menyembunyikan ini dari Jinyoung. Niel neomu kyeowooo~" Jaebum mencubit gemas kedua pipi buah hatinya yang hanya terkekeh.
"Foto dulu. Pamer ke Paman Hanbin. Dia pasti kepengen." Pria itu bergegas mengambil ponsel kemudian mengarahkan kameranya pada Daniel yang menurut saja disuruh pose.
"Niel kawaii~ kyeowoo~ yeppeoo~" pujian terus diucapkan oleh Jaebum tanpa henti. Dia bahkan memeluk dan menciumi Daniel yang hanya tertawa kegelian tanpa menyadari kondisinya sekarang.
"Entah bagaimana reaksi Mommy-mu nanti, tapi biar saja. Anakku imut sekaliii~" kembali Jaebum mendekap balita dua tahun dan menghujaninya dengan ciuman-ciuman membuat Daniel tergelak keras.
"Daddy! Hahaha!"
.
.
Kling~Hanbin menoleh pada suara ponsel di atas meja.
"Aduh mager," desisnya yang sudah pewe berbaring di kursi sofa.
"Junie-ya~" dia memanggil bala bantuan. "Minta tolong ambilkan ponsel Papa dong."
Junhoe yang sedang bermain tak jauh dari meja langsung berdiri dan mengambil ponsel yang sejatinya cuma berjarak semeter lebih sedikit lalu menyerahkannya pada sang ayah.
"Gomawo~" Hanbin menarik tubuh mungil Junhoe ke pelukan dan mencium pipinya sebagai ucapan terima kasih. Pemuda itu menekan notifikasi pesan gambar dari Jaebum.
Jaebum: My baby girl
Jaebum:
Jaebum:
Jaebum:
"YEPPEO!" Seruan keras Hanbin mengagetkan Junhoe, membuat balita itu membeku di tempatnya berada dengan kepala menoleh heran pada sang ayah.
"Junie-ya, ayo ke tempat Daniel!" Hanbin menyambar anaknya ke gendongan.
"Anil?" Junhoe bingung.
"HYUNG, PINJAM BAJUNYA HYUUUNG!" Teriak Hanbin begitu sudah berlari keluar pintu rumah dengan Junhoe di gendongan.
.
.
.
Teringat sesuatu?😂
Silahkan buka "Young Daddy book 1" dan cari judul "Let's Have a Baby Girl🎀"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #2
FanficBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Buku lanjutan dari Young Daddy. Masih dengan seluruh kegemasan dan keseruan para ayah muda bersama balita mereka.