"Honey," panggil Jaebum pada istrinya yang sedang meratakan lotion di tangan dan kaki anak mereka.
"Hm?" Balas Jinyoung cekak.
"Tidakkah kau ingin memasak ramen?"
"Kau 'kan baru saja makan." Kedua mata bulat Jinyoung mendelik. "Masa' mau makan lagi?"
"Aku ingin ramen," pinta Jaebum. Di depan mereka kedua mata Daniel hanya menatap polos orang tuanya bergantian.
"Kau baru saja makan. Nanti saja," tolak Jinyoung.
"Aaa~ aku mau ramen~" Jaebum mulai merajuk menuai decakan keras istrinya.
"Perutmu bisa meledak kalau makan terus!"
Jaebum menaikkan kaosnya, memperlihatkan perut datar yang jarang dia bentuk abs sebab malas pergi ke gym.
"Kapasitasnya besar, ini tak akan meledak," ujar Jaebum. Mendadak Daniel terkekeh, telunjuk mungil mengarah ke perut ayahnya.
"Nil unya (Daniel juga punya)." Balita itu ikut-ikutan menaikkan kaos memperlihatkan perut buncit membuat Jaebum gemas.
"Kyeowo~" ia menduselkan wajah pada perut anaknya membuat bocah tersebut tergelak kegelian.
"Daddy ande~" Daniel mencoba menahan kepala sang ayah.
"Honey, ramen." Jaebum beralih lagi ke Jinyoung usai bermain dengan buah hatinya. "Juseyo~ Jinyoungie sayang~" ia mulai merayu.
"Makan terus kerjaan. Tidakkah kau khawatir pada pipimu ini, huh?" Gregetan, Jinyoung mencubit sebelah pipi suaminya.
"Kyeowo 'kan?" Bukannya kesal pipi tembamnya diejek, Jaebum malah cengar-cengir makin membuat sang istri merengut.
"Makanya, ramen dong~" pemuda itu belum menyerah.
"Pipi~" Daniel menyeletuk. Meletakkan kedua telapak tangan pada pipinya yang bulat. "Pipi Nil~"
"Awe~ kyeowo~" Jaebum memuji membuat balitanya terkekeh senang.
Sementara Jinyoung hanya tersenyum melihat. "Kalian berdua sama saja," desisnya.
"Kami kyeowo?" Tanya Jaebum seraya menempelkan sebelah pipinya pada pipi Daniel.
"Hentikan. Kelihatan seperti mochi yang hampir penyet," ujar Jinyoung.
"Ehehe," Daniel terkekeh membalas.
.
.
.Anil iyowo~
Daddy iyowo~~~
Kalian semua juga iyowo~
Terima kasih karena sudah membaca dan terinspirasi oleh Young Daddy yang iyowo ini~
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #2
Hayran KurguBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Buku lanjutan dari Young Daddy. Masih dengan seluruh kegemasan dan keseruan para ayah muda bersama balita mereka.