Kling~
Hanbin menoleh, mengalihkan pandangan dari layar laptop saat mendengar suara pintu depan apartemen dibuka dari luar. Ia bangkit berdiri dan beranjak menuju pintu ruang tengah untuk menengok siapa yang datang dari koridor.
"Baru pulang? Bimbelnya sulit ya?" Sapa pemuda itu pada Jinhwan yang menjawab dengan anggukan. Diraihnya tubuh Hanbin ke dalam pelukan lantas gadis tersebut beranjak menuju kamar tidur.
"Cuci muka dulu, Baby." Hanbin memperingatkan namun tidak ada jawaban dari istrinya. Wanita itu pasti sudah terlampau letih pulang mengajar hingga malas melakukan apapun meski cuma berbicara.
Hanbin berbalik untuk memberesi laptop dan buku-bukunya, kemudian menyusul ke kamar sembari mematikan satu per satu lampu ruangan.
"Jinan-ah," panggil pria lebih muda saat membuka pintu kamar dan seulas senyum langsung tersungging di bibirnya ketika melihat sosok Jinhwan sudah terbaring di ranjang memeluk tubuh mungil anak mereka yang pulas tidur.
"Yah...aku jadi tidak tega 'kan membangunkanmu kalau begini," desis Hanbin. "Padahal belum ganti baju, hapus make up, cuci kaki dan tangan. Ckckck, dasar Mamanya Junhoe."
.
.
.
Kemarin untuk pertama kalinya install webtoon dan baru tahu kalau ternyata banyak author asal Korea debut di wilayah baca Indonesia bahkan sampai ikut fansign webtoon di Indonesia
Terus kepikiran, apa author wattpad bakal ada kesempatan gitu juga?
Terus kepikiran lagi, Myka mikir gitu emangnya bakal bisa ikut seandainya ada fansign ke luar negeri? (._.)Seandainya bisa gambar, mau deh Myka bikin ff di webtoon
Lucu pasti gambar si bulet JuNiel (ノ´ヮ´)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #2
FanficBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Buku lanjutan dari Young Daddy. Masih dengan seluruh kegemasan dan keseruan para ayah muda bersama balita mereka.