[Time skip]
.
.
.
Hari Minggu yang cerah. Setelah berkali-kali mencoba menyamakan jadwal dengan kesibukan pemotretan Hanbin dan rencana main Junhoe, akhirnya Jinhwan bisa juga mengajak seluruh anggota keluarganya rekreasi bersama."Turun dulu, aku mau cari tempat parkir," ujar Hanbin begitu sampai di tempat tujuan, meminta istri dan anaknya keluar mobil sebab lahan parkir nampak penuh dan pasti yang tersisa tinggal spot terjauh dari pintu masuk.
Jinhwan berdiri di dekat pintu masuk bersama Junhoe serta beberapa pengunjung lain. Wanita tersebut menoleh ke samping, mendongak memandang anak lelaki yang berdiri dengan telinga tersumbat earphone.
"Yah," desis Jinhwan membuat Junhoe melepas satu earphone-nya.
"Ne?"
"Kenapa kau sangat tinggi?" Tanya sang ibu.
Mata Junhoe berkedip, di detik selanjutnya dia duduk jongkok dan ganti mendongak menatap mamanya.
"Nah, gitu bagus," decak Jinhwan puas.
.
.
"Ayo masuk," ajak Hanbin saat sudah kembali dari memarkirkan mobil. "Kau kenapa jongkok di situ?" Tanyanya pada anak semata wayang yang mendengarkan musik sambil iseng mencongkeli pasir di sela-sela susunan batu trotoar.Junhoe tidak menjawab, cuma menggelengkan kepala lalu berdiri berjalan di belakang kedua orang tuanya.
"Paling enak memang sebelahan sama kamu," gumam Jinhwan memeluk pinggang Hanbin yang merangkul pundaknya.
"Wae?" Sang suami heran.
"Tadi aku sebelahan dengan Junhoe, dia terlalu tinggi." Jinhwan cemberut.
"Apa aku tidak tinggi?" Hanbin merajuk.
"Tinggi. Tapi 'kan rasanya tidak jomplang kalau denganku," jawab Jinhwan disambut kekehan gemas suaminya.
"Kyeowo~" Hanbin mencolek ujung hidung istrinya.
"Papa, beli es krim!" Lalu dari belakang, Junhoe yang merasa jadi lalat terbang, menyela bisik-bisik orang tuanya dengan jengkel.
"Belikan es krim!"
"Heh, jangan teriak-teriak. Kau sudah besar," tegur Hanbin, masih belum melepas rangkulan di bahu Jinhwan makin-makin membuat Junhoe merasa dianak-tirikan.
"BELIIN ES KRIM!"
.
."Selalu. Rekreasi keluarga = Papa Mama pacaran + Junie ngacang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #2
FanfictionBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Buku lanjutan dari Young Daddy. Masih dengan seluruh kegemasan dan keseruan para ayah muda bersama balita mereka.