Junhoe waktu SD
"Junhong-ah."
Seorang gadis kecil berambut lurus sebahu menoleh ketika mendengar namanya dipanggil.
"Saranghae." Junhoe menyodorkan sekuntum bunga mawar berwarna merah membuat Junhong mengerutkan kening memandangnya.
"Mianhe," ucap Junhong dengan suara kecil yang imut. "Aku masih kecil, Eomma bilang aku tidak boleh cinta-cintaan dulu. Mianhe, Junhoe-ya." Dia membungkukkan badan lantas beranjak meninggalkan Junhoe yang terdiam.
💔
.
.
Junhoe waktu SMP"Junhong-ah, saranghae," ucap Junhoe usai upacara wisuda, masih dengan membawa ijazah dan menyodorkan bunga yang dia dapat entah darimana.
Junhong, dengan tatapan mata kalem dan tenang yang ia miliki, cuma memandang Junhoe.
"Mian," gadis berambut sebahu bicara. "Aku sudah punya pacar. Aku baru saja jadian dengan Jongup Sunbae."
Junhoe membeliakkan mata terkejut. "Kapan!?"
"Kemarin." Junhong menjawab tanpa ekspresi berlebihan di wajahnya. "Mian." Dia membungkukkan badan lantas berlalu pergi.
💔
.
.
[Time skip]"Junhoe-ya," panggil Junhong saat melangkahkan kaki masuk ke kelas tempat sahabatnya sedang duduk bersama Daniel yang datang main.
"Yes, Babe. Love you too," balas Junhoe seraya tersenyum dan mengedipkan sebelah mata pada gadis tinggi yang langsung memasang wajah datar memandangnya.
"Aku ke sini untuk mengembalikan bukumu. Bukan mendengar hoax," ujar Junhong meletakkan buku catatan di meja temannya kemudian berbalik pergi.
"OK, Baby. Aku akan menunggumu pulang sekolah nanti~" Junhoe mengiringi kepergian Junhong dengan sebuah kiss bye. Nyaris seisi kelas melihat tingkahnya tersebut, termasuk Daniel yang notebene-nya sudah sering menyaksikan adegan semacam ini namun tetap saja masih ikut memasang muka keki.
"DASAR BUCIN!" Kompak penghuni kelas berseru.
"SIRIK AJA LU!"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy #2
FanficBinHwan (Hanbin X Jinhwan) BNior (JB/Jaebum X Jinyoung) iKon GOT7 GS Buku lanjutan dari Young Daddy. Masih dengan seluruh kegemasan dan keseruan para ayah muda bersama balita mereka.