"Aku awalnya gak yakin kalo tadi kamu Tzu.. soalnya rambut kamu agak beda. But you look nice with this colour.."
"Makasih"
"Kampus agak sepi ya?"
"Hmm"
Tzuyu dan Jackson terdiam setelah perbincangan singkat mereka
"Tzu.. you're doing well right?"
"Of courseee.."
"Bagus kalo gitu.."
"Kamu ngapain ke kampus? Bukannya udah lulus?.."
"Hmm Aku lagi libur kerja.. Kebetulan ada urusan yang belum selesai dikampus. Jadi aku gak punya waktu banyak buat leha-leha dirumah.."
"Tapi aku juga ke kampus mau ketemu temen-temen fakultas sih.."
"Oh gitu...Kerja dimana?"
"Aku..? Aku kerja di Aussie.."
"Waw...." Respon Tzuyu sambil meminum coklat panas yang Ia pesan.
Sementara Jackson selalu mencuri pandang untuk memperhatikan Tzuyu yang sudah lama tak Ia temui
....
"Ihh Sana!! Masa kamu gak kenal dia.. itu si Jackson mantannya Tzuyu!!" Jelas Chaeng sambil berbisik
"Ngapain sih tuh cowok ngeliatin Tzuyu gitu banget.."
"Hmm udah feeling sih waktu liat dia pertama kali.."
"Mereka pacaran setahun lebih tau San.. si Tzuyu dulu kecintaan banget sama dia.. Kemana-mana berdua terus.."
"Waktu mereka putus Tzuyu jadi jarang banget dateng ke kampus.."
"Serius???? Emang mereka putus gara-gara apa.."
"Kak Jackson bilang kalo sebelum wajib militer mereka harus break.."
"Kok aneh? gitu aja?? Hmm mungkin gak kuat LDR kali.."
"Hmm cerita gak ya? Gak enak ah gue ceritanya San.. masalah orang soalnya.."
"Yeee tadi lo yang mulai duluan ngegosip yeee..! Jangan setengah-setengah ah buruaan..!" Ucap Sana sambil mengancam Chaeng dengan sedotan
"Hahaha sebenernya setelah mereka putus.. kak Jackson nelfon gue ngajak ketemu.."
"Dia minta tolong buat bantuin dia deket lagi sama Tzuyu.. Akhirnya gue sama dia ketemuan dan waktu dia cerita dan ngejelasin tuh keliatan banget mau nangis..."
"Kasihan juga.."
"Yaa tetep kita gak tau apa-apa chaeng.. hubungan mereka yang jalanin.. Perasaan mereka sekarang juga cuma mereka yang tau.." Jelas Sana sedih.
"Eh btw San.. kalo gak salah di facebook Tzuyu masih ada foto mereka berdua deh.."
"Soalnya Tzuyu lupa password facebooknya dan kebetulan gue temanan sama dia.."
KAMU SEDANG MEMBACA
She is [ ✅ ]
Fiksi Penggemar" I hope we are meant to be" MATURE CONTENT (Alcohol and Bad words) . . . Started: Jakarta,2019 May 16th Ended : Jakarta,2019 Nov 10th