Home

170 33 30
                                    

Authorpokemonbertaring

Genre : Family

Cast :
🍁 Kim Taehyung (BTS)
🍁 Jung Yerin (Gfriend)
🍁 Choi Yeonjun (TXT)
🍁 Song Yuqi (Gidle)
🍁 Hwang Hyunjin (Stray Kids)

Cast :🍁 Kim Taehyung (BTS)🍁 Jung Yerin (Gfriend)🍁 Choi Yeonjun (TXT)🍁 Song Yuqi (Gidle)🍁 Hwang Hyunjin (Stray Kids)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah seharusnya menjadi tempat terbaik untuk kembali karena saat berada dirumah sumber kekuatan berasal dari sana. Rumah selalu diisi oleh orang-orang yang dicintai dan mencintai. Berbagi cerita, melepas penat, bergurau bersama. Ya, seperti itu seharusnya tempat yang disebut rumah.

Tapi, tidak bagi keluarga Kim. Rumah adalah tempat paling sunyi, berpenghuni tapi tidak berinteraksi. Membuat rumah bukan tempat pilihan untuk melepas penat.

Seperti gadis cantik rambut ikal yang kini berdiri didepan rumahnya. Menatap sendu pada bangunan megah dan mewah tempat tinggalnya. Helaan nafas keras selalu dihembuskan tiap menit.

Lima belas menit ia menatap rumahnya yang terlihat tak berpenghuni, seperti sebelumnya. Pintu rumah terbuka, gadis bermata bulat itu menatap perawakan dibalik pintu.

"Nona Yuqi, kenapa berdiri diluar?" Suara lembut yang menyapa dirinya setiap hari. Wanita paruh baya yang bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Yuqi tersenyum tipis, "Papa, Mama, Kak Yeonjun sama Hyunjin, ada didalam engga Bi?" Tanya Yuqi.

Tentu, Yuqi sudah tahu bahwa keluarganya tidak ada didalam. Tapi, Yuqi selalu ingin bertanya berharap mendapat jawaban yang berbeda. Harapan Yuqi belum terkabul saat melihat gelengan kepala dari bibi Han.

Gadis berwajah oval itu mengangguk kecil, berusaha tetap tersenyum dan mencoba menenangkan diri.

Bibi Han mengerti bahwa nona mudanya itu kecewa. Bibi Han berjalan mendekat kearah Yuqi, mengusap lengan gadis cantik itu.

"Bibi sudah membuatkan makanan kesukaan Nona, mari." Kata Bibi Han, mengajak Yuqi masuk kedalam rumahnya.

Yuqi menggeleng, jemari lentiknya merasih ponsel dari dalam saku celananya. Mencari kontak seseorang, setelah menemukan nama "Kak Yeonjun" didalamnya ia segera menghubungi saudara kandungnya itu.

*****

"Yeonjun ..., Yuqi menelfon." Kata gadis bermata sipit pada laki-laki yang tengah berbaring diatas ranjangnya.

Yeonjun--laki-laki itu, hanya memutar bola mata pertanda ia bosan. Yeonjun sudah tahu apa yang akan disampaikan Yuqi, ia memilih mengabaikan karena tidak ingin mendengar tangisan Yuqi yang menyuruhnya pulang.

"Aku tahu, keluarga kamu bikin kamu tidak nyaman. Tapi, Jun jangan mengabaikan adik kamu." Kata Hwang Yeji, kekasih Yeonjun.

Yeonjun menghela nafas kasar, meraih ponselnya yang terletak diatas nakas. Menolak panggilan Yuqi dan beralih menghubungi sahabatnya.

Autumn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang