Bundle-Up

82 18 2
                                    

Author : nakasmile

Genre : Romance

Cast :
🍁 Nakamoto Yuta (NCT)
🍁 Aluma Park (OC)

Cast : 🍁 Nakamoto Yuta (NCT)🍁 Aluma Park (OC)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aluma berjalan dengan tergesa-gesa. Ia terlambat tiba di bandara karena pesawat yang membawanya kembali ke Seoul harus delay selama hampir dua jam. Padahal ia memiliki jadwal rapat sore ini.

Dengan langkah lebar, Aluma berjalan menuju pintu keluar. Ia semakin dibuat kesal karena keadaan bandara yang sangat ramai. Sial, dia salah ambil jalan. Ia menggerutu sambil memperhatikan apa yang terjadi. Banyak anak perempuan berteriak dan lari kesana kemari. Sudah bisa dipastikan ada segerombol Idol jika bandara terlihat chaos seperti ini.

Benar saja. Mata Aluma menangkap sosok Johnny NCT yang sangat mencolok. Jantungnya mendadak berdegup kencang. Ada Johnny pasti juga ada Yuta, mantan kekasihnya. Aluma merutuki dirinya sendiri yang terkepung diantara keramaian fangirls. Dari sekian banyak idol group kenapa harus NCT yang ditemuinya?

Para member NCT terlihat berjalan bergerombol dengan penjagaan ketat keluar dari bandara. Aluma mencoba mencari jalan keluar saat tiba-tiba pandangannya jatuh pada Yuta yang menangkap basah dirinya di antara kerumunan para penggemar buas. Matilah dirinya. Bagaimana bisa dari sekian banyak orang, Yuta menemukan dirinya?!

Yuta terlihat bingung setelah menemukan Aluma di tengah pasukan penggemarnya. Ia khawatir namun tidak bisa berbuat apa-apa.

Aluma hanya menganggukkan kepalanya sebagai isyarat untuk Yuta lalu dengan gesit ia berusaha keluar dari kerumunan manusia. Tanpa pikir panjang, Aluma langsung melesat pergi mencari taksi untuk pulang. Entahlah, Aluma tidak tahu apa yang harus ia lakukan, yang terpenting dia harus menjauhi Yuta. Bisa saja Yuta berpikiran jika Aluma sengaja mengikuti Yuta. Gawat.

-

["Aluma, you okay?"]

Aluma menepuk jidatnya sendiri saat membaca pesan masuk dari Yuta. Sesuai dugaannya. Yuta pasti akan menghubunginya.

Pasti banyak yang bertanya-tanya darimana Yuta dan Aluma bisa bertemu sedangkan latar belakang mereka berbeda. Yuta berasal dari Jepang, sedangkan Aluma campuran Korea dan Eropa.

Long story short, Aluma sempat menjadi seorang trainee di agensi tempat Yuta bekerja, SM entertainment. Mereka saling kenal karena masuk di waktu yang hampir bersamaan. Namun, Aluma harus mundur setelah dua tahun menjadi seorang trainee karena orang tuanya yang tidak menyetujui pilihan Aluma tersebut. Aluma pun mengalah dan tidak melanjutkan impiannya. Ia keluar lalu melanjutkan sekolahnya yang sempat terhenti. Dan saat ini Aluma sudah bekerja di sebuah perusahaan majalah di bidang Fashion.

Hubungan Aluma dengan Yuta tidak berhenti walaupun mereka terpisah setelah Aluma mundur sebagai trainee. Bahkan mereka diam-diam berkencan setelah satu tahun Yuta debut sebagai member NCT. Hubungan mereka bertahan hampir dua tahun, hingga akhirnya tiga bulan yang lalu Aluma memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Alasan klasik, karena mereka sama-sama sibuk. Lagipula Aluma sadar, Yuta tengah berada di puncak karirnya. Ia ingin memberikan kesempatan bagi Yuta untuk fokus pada impiannya. Klasik. Sangat klasik. Mereka tidak memiliki waktu untuk berkencan dengan layak di tengah pekerjaan yang membabi buta.

Autumn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang