Author : Narezy_
Genre : Friendship
Cast :
🍁 Shin Ryujin (Itzy)
🍁 Hwang Hyunjin (Straykids)
🍁Choi Beomgyu (TXT)Musim panas sebentar lagi berlalu, dan akan berganti dengan musim dingin.
Bunga-bunga dan juga daun-daun sudah mulai berjatuhan ke tanah. Angin sudah mulai terasa sangat dingin.
Gadis dengan rambut sebahu sedang berjalan di samping sungai han sambil mengeratkan mantel tebal nya.
Gadis tersebut duduk di rerumputan yang sudah tertutup oleh daun kering yang jatuh.
Gadis itu menatap kosong ke arah taman yang tak jauh dari sungai tersebut.
Seperti kaset, kenangan-kenangan masalalu nya terputar begitu saja di memori otak nya. Dimana dia dan sahabat kecil nya sedang tertawa di taman.
"Kenapa rambut kau sangat panjang?" tanya pria kecil yang duduk di atas kursi. Sedangkan gadis kecil duduk di tanah.
"Eoma menyuruhku supaya tidak memotong rambut." Jawab nya seraya mata yang fokus pada aliran sungai han.
"Kenapa seperti itu? Kau masih kecil Ryu. Kau belum bisa mengurus rambut mu." Ujar sang pria.
"Tapi, bukan nya kau menyukai wanita berambut panjang Hwang Hyunjin?" Ledek gadis itu sambil tertawa.
Hwang Hyunjin. Pria kecil yang sedang memainkan rambut seorang Shin Ryujin yang begitu panjang.
"Tapi kau masih 10 tahun Ryujin. Kau belum bisa mengurus sendiri rambut mu." Ucap Hyunjin.
"Jadi, kau tidak suka rambut ku?" tanya Ryujin mendongkan wajah nya ke arah Hyunjin.
Hyunjin hanya mencubit hidung Ryujin gemas.
Tak terasa air mata Ryujin dewasa mengalir begitu saja.
"Jin, aku rindu." Lirih nya.
"Ryu, kau sangat lucu kalau sedang marah seperti itu." Ucap Hyunjin yang sedang mengejar Ryujin di pinggit jalanan sungai han.
"Hyunjin, berhenti mengejarku! Aku ingin pulang." Ryujin membalikan badan nya menatap Hyunjin.
"Maafkan aku Ryujin. Aku hanya bercanda." Ucap Hyunjin mendekat ke arah Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn
FanficKetika jiwa mengenakan cinta, musim gugur lebih hangat daripada musim panas. ©2019 [September Event]