Author: adinbuny
Genre: Friendship, Drama, Slice of Life
Cast:
🍁 Kim Jisoo (Ica)
🍁 Roseanne Park (Ann)
🍁 Jennie Kim (Jejen)
🍁 Lalisa Manoban (Lisa)Ps: based on true story~♡
Setiap anak di sekolah pasti punya teman. Ehm, sebenarnya tidak juga sih. Ada beberapa anak yang merasa dirinya tidak punya teman. Ada juga yang merasa dirinya memiliki banyak teman, tapi nggak ada yang bener-bener peduli sama dia. Iya, sama. Aku juga kok.
Sebelumnya kenalin, aku Jennie Kim. Panggil aja Jejen. Aku anak sekolah biasa. Punya banyak temen, tapi beda-beda gengnya. Kadang aku ke geng satunya, bisa jadi besoknya pindah lagi.
Disini, aku mau cerita ke kalian. Beberapa masalah yang aku alami bersama teman-temanku. Kalian mungkin bisa komen atau kasih saran. Enjoy!
***
Aku, Ica, Ann, dan Lisa satu kelompok saat acara jelajah alam. Nama kelompk kami adalah bunga "Matahari". Acara jelajah alam itu dilaksanakan hari minggu, saat SuperCamp. Aku dan Ann menyiapkan yel-yel. Sedangkan Ica dan Lisa membuat bendera matahari. Dan tibalah hari itu.
Minggu, 15 September
Aku-sebagai ketua kelompok-menyiapkan kelompokku. Masing-masing ketua dipersilahkan maju mengambil undian. Aku mendapatkan nomor undian ke-7. Dua dari terakhir. Mungkin emang lagi dapet nasib yang kurang baik.
Akhirnya setelah menunggu sekitar setengah jam, kami pun berangkat. Selama perjalanan, aku berada di paling depan. Memimpin jalan serta mencari petunjuk untuk mengisi teka-teki silang. Ica yang mengisi kolomnya. Ann berada di paling belakang untuk memastikan tidak ada petunjuk yang terlewatkan. Sedangkan Lisa juga ikut mengamati.
Rute perjalanannya juga cukup jauh. Agar tidak bosan, sesekali Lisa mengeluarkan lelucon. Kami, satu sama lain saling membantu. Jika Ica tidak menemukan jawaban, aku dan Lisa juga ikut berpikir. Ann juga membantu mencari ide.
Di sepanjang jalan, banyak sekali daun-daun berguguran. Aku menginjak daun-daun tersebut sembari mencari petunjuk. Daun-daun kering berserakan dimana-mana. Satu-dua aku menemukan bunga cantik yang jatuh dari pohonnya. Langit cerah. Cuaca mulai panas saat siang hari. Kami sedang berkemah di musim gugur.
Hingga akhirnya kami selesai mengisi teka-teki silang tersebut. Karena tak ingin kepanasan, aku dan kelompokku segera kembali ke perkemahan. Hari itu adalah hari terakhir kita camp. Pengumuman lomba dan kelompok terbaik diumumkan hari itu juga.
"Kelompok jelajah alam putri terbaik adalah ... MATAHARI!".
Ah, senang sekali rasanya kelompokku bisa menang. Aku rasa aku semakin dekat dengan teman-temanku ini. Kami kompak dan cocok satu sama lain. Aku berharap kami akan seperti ini selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn
FanfictionKetika jiwa mengenakan cinta, musim gugur lebih hangat daripada musim panas. ©2019 [September Event]