Study Time!

73 20 6
                                    

Author : euracha

Genre : Friendship

Cast :
🍁 Kim Seungmin
🍁 Lee Felix
🍁 Hwang Hyunjin
🍁 Han Jisung
🍁 Chou Lia
🍁 Hwang Yeji
🍁 You as Park Sera

Minggu ini akan ada ulangan pelajaran, geng sevracha pun meminta bantuan Seungmin dan Sera untuk mengajar mereka yang belum paham pelajaran yang sudah di terangkan oleh guru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu ini akan ada ulangan pelajaran, geng sevracha pun meminta bantuan Seungmin dan Sera untuk mengajar mereka yang belum paham pelajaran yang sudah di terangkan oleh guru. Sera pun diskusi dengan Seungmin dan memutuskan belajar di samping Sungai Han sekalian piknik kecil-kecilan.

"Maaf telat! Hyunjin dan aku baru membeli beberapa cemilan" Teman nya tertawa lalu membantu Hyunjin dan Felix membawa empat kantung cemilan.

"Astaga, kalian beli berapa macem sih? Ini bakal abis sama kita semua?" Lia yang melihat semua kantung belanja di hadapannya terlihat besar dan Yeji menggelang kan kepalanya.

"Hwang dan Lee akan bertanggung jawab Ji, Li. Nah, sekarang ayo fokus belajar! Sera dan aku akan membantu kalian, kami udah bikin soal yang kalian request untuk kalian kerjakan!" Seungmin dan Sera membagi dua lembar kertas, lalu mereka memulai mengerjakannya.

Sera dan Seungmin sesekali membantu soal teman mereka, sesekali Felix mengambil makanan ringan di depannya, Jisung yang terlihat mengantuk tapi di tepuk oleh Sera agar dia terjaga, Yeji yang terlihat kesal karena Hyunjin menjahilinya, atau Lia yang sering bertanya dengan Sera.

"Aku mau beli minuman, ada yang mau nitip?" Seungmin bertanya dan semunya menjawab mau. Akhirnya dia pergi untuk membeli minuman dan pesanan teman nya.

"Ra, ini pake rumus apa?" Sera melihat coretan di kertas Jisung yang sedikit berantakan dan menahan tawanya.

"Ini loh, rumus nya sama cuman ini di kali dan soal ini di bagi" Sera mencoret rumus di sebelah coretan Jisung dan pemuda Han mengangguk pelan.

"Ra, satu di tambah satu berapa?" Sera memandang Hyunjin malas. Jangan lagi...

"Dua, Hwang sayang Hyunjin"

"Bukan! Satu tambah satu itu, aku tambah kamu jadi kekasih!" Yeji memukul lengan Hyunjin yang tepat di sebelahnya dengan buku yang ia pakai.

"Gombalin anak orang melulu, gak capek apa? Kerjain tuh soal" Sera terkekeh dan membantu Lia yang terlihat sulit menyelesaikan soal yang dia kerjakan.

"Hayo, masa belum selesai sih?"

"AHK! SNAIL! MY WRITING BECOME MESSY!" Seungmin tertawa dan Felix memukul Seungmin tanpa ampun. Kejadian ini, Hyunjin rekam dan Jisung menjadi komentator.

"Lihat lah! Koala Australia dan siput Korea sedang baku hantam! Oh! nona Park memisahkan sahabat nya dan memisahkan kedua anak kecil ini! Aw! Sakit Felix!" Jisung yang sedang menjadi komentator harus rela kepalanya di timpuk oleh Felix, Hyunjin Yeji dan Lia tertawa lebar melihat aksi empat "maknae Line" geng mereka. Felix mendorong Jisung sambil tertawa, Jisung yang terdorong tanpa sengaja menindih Seungmin dan Sera yang di sebelah Seungmin juga kena.

Autumn Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang