Author : bunny_young_bunny_ho
Genre : Friendship
Cast :
🍁 Im Changkyun (Monsta X)
🍁 Monsta X memberChangkyun merasakannya! Ia benar-benar bisa merasakannya! Aura yang aneh datang dari salah satu hyung-nya. Walaupun masih samar, tapi ada yang aneh dengan hyung-nya satu ini. Changkyun kemudian melihat ke arah hyung-nya yang lain, dan bertemu pandang lah mata Changkyun dengan Kihyun. Hyung-nya yang satu ini memang yang paling peka. Sepertinya hanya mereka berdua yang menyadarinya.
Usai makan siang di kantin, ketujuh sahabat itu memutuskan membubarkan diri untuk melanjutkan perkuliahan mereka. Tapi tidak untuk Kihyun. Ia menarik tangan Changkyun dan membawanya ke tempat yang aman untuk berdiskusi.
"Changkyun-ah. Apa kamu merasakan ada yang aneh dengan Wonho-hyung?"
"Iya hyung. Sepertinya Wonho-hyung sedang gelisah."
"Benar! Wonho-hyung pasti sedang gelisah. Begitu kelasmu selesai, temui hyung di perpustakaan. Ayo kita interogasi Wonho-hyung."
"Siap kapten."
Mereka berdua pun beranjak ke kelas masing-masing.
~#~
Sore harinya begitu kelas Changkyun selesai, ia segera mencari Kihyun di perpustakaan. Changkyun melihat Kihyun sudah bersama Wonho duduk berjajar sambil membaca buku. Kihyun terlihat sangat mendalami buku bacaannya sementara Wonho tidak fokus dengan bukunya dan sedikit gelisah. Changkyun segera saja menghampiri mereka berdua.
"Kihyun-hyung. Wonho-hyung."
"Oh Changkyun-ah sudah datang. Jadi kalian berdua ingin bertanya apa padaku?" tanya Wonho begitu Changkyun sudah duduk di kursinya.
"Hm... Aku penasaran hyung. Hyung sedang ada masalahkah? Sepertinya hyung sedang gelisah."
Hening sejenak. Baik Kihyun maupun Changkyun sama sama menunggu jawaban dari Wonho. Tapi yang ditanya sepertinya enggan untuk bercerita.
"Kalau hyung tidak mau cerita—"
"Ada orang yang kusuka."
"EH?!" Changkyun dan Kihyun terkejut tak percaya. Mereka tak percaya saja diam-diam hyung mereka yang satu ini menyimpan rasa pada seorang gadis.
"Iya. Ada orang yang kusuka. Kita sudah cukup lama kenal dan hyung ingin menyatakan cinta."
Pengakuan Wonho ini sukses membuat Kihyun dan Changkyun membisu sementara. Mereka terlalu terkejut!
"Oke. Jadi, hyung merasa gelisah karena hyung tidak tahu bagaimana menyatakan cinta pada orang ini?"
"I..ya. Begitulah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn
FanfictionKetika jiwa mengenakan cinta, musim gugur lebih hangat daripada musim panas. ©2019 [September Event]