Author :Dinaagustina098
Genre : Friendship
Cast :
🍁 Kim Yewon
🍁 Hwang Eunbi
🍁 Min Yoongi
🍁 Jung Eunbi as Min EunhaSeorang yeoja tengah terlelap di kasurnya, namun silau mentari terlihat mengintip melalui celah tirai kamarnya, karena merasa terganggu yeoja tersebut menyembunyikan seluruh tubuhnya dibalik selimutnya.
Kring...
"Aish.. mengganggu tidurku saja," gerutu yeoja tersebut dan menyibakkan selimutnya dan terduduk di atas kasurnya dan mematikan alarm yang membuat dirinya terbangun kemudian menatap kalender yang tergantung disebelah kiri dinding kamarnya.
"Ternyata sudah bulan Oktober. Tidak terasa waktu bergulir begitu cepat," terdengar suara lirih dan yeoja tersebut mulai melangkahkan kakinya menuju jendela kamarnya dan melihat burung-burung yang berterbangan menghiasi langit, daun-daun kering berwarna kecoklatan begitu banyak gugur di halaman rumahnya.
"Yewon-ie, seharusnya aku tidak melakukan itu padamu," kini sang yeoja menatap lurus pemandangan yang ada di depannya dengan tatapan sendunya "Hiks..ikkss.. seharusnya aku tidak melakukan itu padammu, Won-ie.. hikkss.. Yewon-ie..," kini sang yeoja menangis dengan suara lirihnya dan air mata yang mengalir membasahi pipi sang yeoja tersebut dan menggenggam kalung yang melingkar dilehernya, sebuah kunci dan sepasang sayap di lehernya.
"Mianhe Yewon-ie, jeongmal mianhaeyo,"
###
Tahun ajaran baru, penerimaan siswa baru School Art of Performance. Terlihat dua orang yeoja tengah mengayuh sepeda mereka dengan sesekali tertawa dan bercerita.
"Eunbi-ie.. aku bahagia sekali bisa satu sekolah lagi denganmu," ucap seorang yeoja berpipi chubby dan poni yang menghiasi dahinya yang menambah kesan imut pada dirinya.
"Aku juga Yewon-ie.. aku benar-benar tidak menyangka akan masuk ke sekoloh ini. Kau tahu sendiri bukan IQ ku sangat rendah," ucap seorang yeoja yang bersepeda di sebelahnya.
"Jangan seperti itu, Bi-ie.. kalau IQ mu rendah, tidak mungkin kau masuk sekolah ini bukan ?,"
"Kau benar, Won-ie,"
Kedua yeoja tersebut pun memarkirkan sepedanya di tempat parkir sepeda dan berjalan melihat papan pengumuman. Kini mata mereka terfokus melihat jejeran nama yang tertulis pada papan pengumuman dan secara tiba-tiba yeoja berwajah imut itu keluar dari gerombolan siswa dan siswi baru.
"Kyaaaa....!!! Yewon-ie.. Aku bangga padamu, chukkaeyo ne.. Kau masuk kelas unggulan. Aigoo.. Sahabatku memang Jjjang !!," Teriak Eunbi keluar dari gerombolan tersebut dan memeluk tubuh Yewon dengan erat dan mengangkat kedua jempolnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn
ФанфикKetika jiwa mengenakan cinta, musim gugur lebih hangat daripada musim panas. ©2019 [September Event]