S ɪ x ᴛ ᴇ ᴇ ɴ :
are you gay? or not.
❤➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Ruangan bercorak warna-warni dengan berbagai macam kanvas kosong dan cat tampak renggang siang itu. Hanya ada sekitar tiga orang mahasiswa yang sibuk berkutat dengan lukisan di depan mereka.
Tak ada sepatah kata pun yang terucap karena ketiganya karena terlalu fokus pada apa yang terpajang di depan mata. Manik berselancar pada setiap sudut dan detail, mencari-cari letak kekurangan pada detail gambar, sekecil apapun itu.
Sekitar sepuluh menit kemudian, dua dari tiga mahasiswa itu pun pamit untuk pulang terlebih dulu. Meninggalkan Renjun yang kembali sibuk dengan kanvasnya. Melukiskan langit malam dengan corak abstrak namun memanjakan mata.
Sebenarnya ini bukanlah tugas kampus, ia hanya merasa begitu malas untuk kembali ke kamarnya saat ini.
Alasan terbesarnya?
Ia tak mau bertemu dengan pasangan gay itu.
Ia tak paham dengan perasaan-perasaan aneh yang mengganggunya itu.
Setelah bertanya pada Chenle, bukannya mendapat jawaban, ia semakin dibuat kebingungan. Hampir saja ia mengakui kalau ia tertarik pada sosok Jeno.
Tapi jika dia memang menyukai Jeno, bukankah harusnya ia akan merasa cemburu melihat tensi romantisme antara pasangan itu?
Tapi anehnya tidak.
Renjun mungkin mulai tertarik pada Lee Jeno, tapi dia sama sekali tak merasa cemburu melihat mereka.
Bukankah kau akan cemburu ketika melihat crush-mu dekat dengan orang lain meskipun itu adalah kekasihnya sendiri?
Hal inilah yang semakin membuat Renjun kebingungan.
Apa dia benar-benar menyukai Lee Jeno? Atau hanya kekaguman semata karena pemuda itu tak sedingin kelihatannya?
Ok, Renjun, stop thinking about it!
"Damn! Dimana Chenle?" sadarnya kemudian, ketika ia mengorek-orek paletnya dan tidak menemukan cat disana.
Ia tadi menitip temannya itu untuk membelikan cat dalam perjalanan kemari di minimarket kampus. Sekitar tiga puluh menit yang lalu? Dan dimana dia sekarang?
Renjun meraih ponselnya, menemukan satu pop-up line di ponselnya. Dari Chenle.
'Ge, maaf, aku tidak bisa menyusulmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴘʟᴇɪꜱɪᴜʀ 』
Romance❝ 제노 •❦• 재민 •❦• 런쥔 ❞ ㅡwhen a homophobic met the hottest gay couple in campus. warning; ↪ jenjaem » jaemjun » jenjun ↪ polyamorous relationship