S ᴇ ᴠ ᴇ ɴ ᴛ ᴇ ᴇ ɴ :
Deeply in love....
❤➖➖➖➖➖➖➖➖➖Jaemin menyadarinya.
Perubahan Renjun ketika kembali ke asrama.
Mungkin, sikapnya tetap sama. Acuh dan bermulut pedas, tapi itu hanya ketika mereka bertemu.
Tapi sayangnya, mereka menjadi jarang sekali bertemu akhir-akhir ini. Bahkan di kamar sekali pun. Renjun akan berangkat pagi sekali dan pulang ketika Jaemin dan Jeno telah terlelap.
Apa Renjun membenci mereka... lagi? Setelah semua usahanya untuk membuka pikiran anak itu? Yang benar saja.
"Kau tidak seperti biasanya, hyung."
"Hm?" Jaemin mengangkat wajahnya ketika suara Jisung menyadarkan lamunannya.
"Karena Jeno hyung latihan lebih awal? Jadi hyung badmood?"
Oh, Jisung... andai saja kau tahu siapa yang dipikirkan Jaemin saat ini. Tanpa membantah, Jaemin hanya menganggukkan kepalanya. Dia juga rindu Jeno, sih.
"Kau tidak ikut latihan lagi?"
"Hyung, kau bercanda?" Mata sipit Jisung membola.
Tentu saja pertanyaan Jaemin itu terdengar aneh. Bagaimana tidak?
Mereka kini duduk diatas ranjang unit kesehatan karena hidung Jisung yang mimisan setelah terkena bola saat latihan tadi.
Dengan keadaan seperti ini? Siapa yang mau kembali ke lapangan? Lebih baik ia menunggu Chenle dan kotak makan siangnya.
Jaemin mengabaikan pertanyaan yang lebih muda. Ia mengangkat lengannya untuk melihat jam tangan ketika Chenle tiba-tiba masuk ke dalam ruang kesehatan dengan tergesa.
"JISUNG-AAAH!"
"Damn! You're too loud, Chenle-ya!" Jisung membalas dengan teriakan pula, yang langsung dihadiahi jitakan di pucuk kepalanya.
"Oke, babies! Aku harus menyusul Jeno sekarang."
Jaemin mengenakan ranselnya disebelah pundak, mengecek Jisung kembali sebelum akhirnya keluar dari ruangan tersebut. Meninggalkan dua pemuda yang masih berdebat layaknya pasangan yang sudah menikah sepuluh tahun.
Namun saat berada di lorong, Jaemin justru ditelepon salah satu teman kelompoknya untuk menemuinya di perpustakaan. Sembari memikirkan solusi, maniknya menangkap tulisan 'art room' tak jauh dari tempatnya berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴘʟᴇɪꜱɪᴜʀ 』
Lãng mạn❝ 제노 •❦• 재민 •❦• 런쥔 ❞ ㅡwhen a homophobic met the hottest gay couple in campus. warning; ↪ jenjaem » jaemjun » jenjun ↪ polyamorous relationship