Beberapa hari kemudian...
Jungkook memutuskan untuk mengunjungi Yugyeom sahabatnya digedung agensinya. Ini dia lakukan karena sudah sangat lama mereka tidak bertemu.
"Kau mau kemana?"Tanya Jimin.
"Aku mau menemui Yugyeom."Jawab Jungkook sambil memakai parfum miliknya.
"Bertemu Yugyeom tapi memakai banyak sekali parfum."
"Yasudah. Aku berangkat dulu ya."Kata Jungkook. Sebenarnya dia juga punya alasan lain selain bertemu Yugyeom. Dia benar-benar ingin bertemu dengan Tzuyu. Pesan dan telpon tidak membuat rindunya terobati.
Saat ini Jungkook sudah sampai didepan gedung JYP dengan harapan Tzuyu sedang ada diagensi saat ini. Tak lupa dia memakai penyamaran yang selalu dilakukan oleh para idol.
"Kau sudah sampai rupanya."Kata Yugyeom yang kemudian merangkul pundak Jungkook. Kemudian keduanya berjalan beriringan masuk ke gedung JYP.
Jungkook terus mengedarkan pandangannya berharap dia bisa bertemu dengan gadis berlesung pipi itu. Pandangannya terkunci saat melihat salah satu ruangan latihan terbuka. Dia melihat Tzuyu sedang tertawa sambil beristirahat disana. Tanpa ia sadari, senyumnya saat ini mengembang dengan sendirinya.
"Kau lihat apa?"Tanya Yugyeom. "Aaa, Tzuyu."Lanjutnya sambil mengangguk paham. Jungkook hanya bisa tersenyum malu saat Yugyeom mengatakan nama Tzuyu.
"Dia benar-benar menarik perhatianku."
"Dia juga menarik perhatianku."Kata Yugyeom yang membuat Jungkook menatapnya bingung. "Iya, mungkin hampir semua orang tertarik padanya."
"Dia punya daya tarik yang unik. Oh iya, kau mau membantuku?"Tanya Jungkook.
"Apa?"
"Pertemukan aku dengannya secara langsung."
"Yak! apa kau gila? dia rookie."Omel Yugyeom.
"Aku hanya ingin berteman dengannya. Apa tidak boleh? kau sih enak satu agensi dengannya jadi bisa sering bertemu. Sedangkan aku."Jelas Jungkook yang membuat Yugyeom tersenyum seakan dia tahu maksud utama dari Jungkook.
"Aaa, aku mengerti."Kata Yugyeom. "Semacam kencan?"Bisik Yugyeom. Namun Jungkook langsung menyanggahnya.
"Hanya pertemukan aku dengannya saja, bukan kencan."Jelas Jungkook.
"Tapi bahasanmu mengarah kesana."Kata Yugyeom. "Kalau kau mau aku akan membantumu dekat dengannya. Aku teman semua member Twice."Lanjutnya dengan suara pelan.
Merasa mendapat kesempatan, Jungkook hanya menyetujui penawaran Yugyeom itu. Kapan lagi dia bisa mendapatkan seperti ini? apalagi Yugyeom adalah sunbaenim nya Tzuyu di agensi. Jadi akan lebih mudah jika Yugyeom jadi perantara dirinya dan Tzuyu.
"Oh iya, aku akan memperkenalkanmu pada seseorang."Kata Yugyeom.
"Siapa?"
"Bambam. Dia juga sama-sama line 97."Jelas Yugyeom. "Nanti aku akan buat grup chat untuk kita."
"Ah benar. Banyak idol yang lahir di tahun 97 juga."Kata Jungkook. "Nanti kita buat grupnya."
Tzuyu dan Dahyun saat ini keluar dari ruang latihan. Mereka ingin membeli minum karena minum yang ada di ruang latihan habis. Mereka langsung membungkukan tubuhnya saat berjalan melewati Jungkook dan Yugyeom yang saat ini sedang berbincang itu. Begitupun dengan Yugyeom dan juga Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...