#23 Jeju?

2.7K 284 2
                                    

Spesial 3k readers, aku double up untuk hari ini♡ thank youuu

.
.
.

Saat ini mereka sudah sampai di Jeju. Hal pertama yang dilakukan oleh mereka adalah tidur dihotel sebelum mereka menikmati kota Jeju. Ya, mereka diberi waktu satu hari untuk berlibur sebelum akhirnya mereka melakukan rehearsal mereka.

"Jangan bangunkan aku."Kata Nayeon yang kemudian menarik selimutnya.

"Kalian bisa istirahat sekarang. Untuk yang ingin jalan-jalan, jangan pernah pergi sendiri. Pastikan kalian pergi denganku atau manager oppa."Jelas manager eonni.

*
*
*

"Oppa mengagetkanku."Kata Tzuyu saat tiba-tiba saja Jungkook memegang tangannya. Saat ini Tzuyu malas untuk jalan-jalan dan dia memilih untuk ke restoran yang ada disana.

"Kau tidak jalan-jalan?"Tanya Jungkook.

"Aku malas keluar."

"Kalau begitu, kita sama."

Setelah itu tak ada lagi yang membuka pembicaraan. Tzuyu fokus melihat pemandangan melalui kaca hotel itu sedangkan Jungkook bingung ingin mencari topik yang akan dibicarakannya dengan Tzuyu.

"Bagaimana kabar ibumu?"Tanya Jungkook. "Aku punya nomornya tapi aku bingung harus mengirim pesan dengan bahasa Mandarin atau Korea."

Pertanyaan Jungkook ini benar-benar membuat Tzuyu tertawa. "Ibuku bisa bahasa Korea. Oppa kan saat itu bicara dengan ibuku dengan bahasa Korea."

"Aku hanya ragu saja untuk mengirimkan pesannya."Kata Jungkook."Apa semua eonni mu sedang jalan-jalan?"

"Tidak, Jihyo eonni sedang tidur."Kata Tzuyu. "Oppa, aku harus ke kamarku. Aku takut seseorang menyadari kalau kita ini idol."

"Baiklah silahkan."Kata Jungkook sambil tersenyum.

*
*
*

Ini adalah hari kedua mereka berada di Jeju. Hari ini adalah hari dimana mereka akan melakukan rehearsal mereka. Bukan hanya Twice dan BTS, tapi juga ada idol lainnya yang juga yang menjadi line-up acara musik tersebut.

"Ada apa dengan Kookie? dia terlihat murung."Tanya Namjoon.

"Tadi dia mengajakku menonton Twice melakukan rehearsal mereka. Tapi aku menolaknya."Jelas Hoseok. "Habisnya disana sangat panas."

"Hyung menyebalkan."Kata Jungkook. Bukan perasaan takut yang ada pada Hoseok. Dia malah ingin tertawa melihat raut wajah Jungkook yang marah itu.

"Aigo, kau marah padaku ya?"Tanya Hoseok sambil mengelus rambut Jungkook tapi Jungkook langsung menepisnya.

"Pokoknya aku marah pada hyung."

"Baiklah baiklah, aku akan mengantarmu. Tapi nanti saja ya."Kata Yoongi.

"Wah, pria es sepertinya akan mencari seorang wanita."Pekik Taehyung yang membuat Yoongi langsung mendelik.

"Aku sudah tidak berminat datang kesana."Kata Jungkook dengan kesal. "Aku ingin tidur saja."Lanjutnya sambil menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya.

"Jika Kookie tidak mau, kita akan tetap kesana kan?"Tanya Namjoon yang membuat Jungkook membuka selimutnya.

"Yasudah ayo."Ajak Jungkook. Hal ini justru malah membuat semuanya tertawa kecuali Taehyung.

Mereka saat ini sudah sampai ditempat rehearsal itu diadakan. Namun sayangnya Twice sudah selesai melakukan rehearsal mereka. Jadi mereka tak melihat Twice.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang