Sebenarnya besok adalah hari ulang tahun Jungkook. Makanya saat ini Tzuyu sedang memikirkan rencana apa yang akan ia lakukan. Untung saja Twice tidak ada jadwal untuk hari ini dan juga besok.
📲Tzuyu♡ is calling...
"Tzuyu?"Gumam Jungkook yang kemudian mengangkat telpon itu. "Yeobseyo?"
"Oppa, besok adalah hari ulang tahunmu dan aku malah sibuk."
"Tidak apa-apa."
"Tapi aku jadi merasa bersalah sekarang."
"Tidak perlu merasa bersalah. Kau bisa mengucapkannya lewat telpon saja."
"Saat aku ulang tahun oppa memberikanku kejutan. Tapi sekarang aku tidak bisa memberikannya untukmu oppa."
"Aku kan sudah bilang tidak apa-apa."
"Oppa, kau tidak marah,'kan?"
"Untuk apa aku marah? kau sedang sibuk kan? lebih baik kau tutup telponnya."
"Baiklah."
Jungkook menghembuskan napasnya kasar saat sambungan telpon itu terputus. Sebenarnya dia ingin sekali Tzuyu ada bersama di hari ulang tahunnya. Padahal dia sengaja tidak pergi berlibur dulu agar bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan Tzuyu. Tapi sepertinya itu malah diluar ekspektasinya.
"Aku kira dia akan curiga. Ternyata tidak."Gumam Tzuyu sambil terkekeh. "Saatnya menyiapkan semuanya. Oppa, mianhae."
Tzuyu langsung saja menyiapkan semuanya. Dari mulai kue dan juga hal yang lainnya. Dia bahkan tidak bisa berhenti tersenyum membayangkan reaksi Jungkook jika tiba-tiba saja dia ada di apartemennya nanti.
*
*
*"Tzuyu, kau mau kemana?"Tanya Nayeon saat dia melihat Tzuyu sudah siap dengan segala penyamarannya. Bahkan dia juga membawa tas sekarang. "Apa kau mau ke Taiwan?"
"Bukan eonni, aku harus mengejutkan seseorang sekarang."Jelas Tzuyu. "Ah iya, aku juga akan pulang besok pagi saja."
"Kau harus memberitahuku kemana kau akan pergi."Kata Nayeon.
"Baiklah akan ku beritahu. Aku akan ke apartemen Kookie oppa."Jawab Tzuyu. "Yasudah, aku harus segera pergi sekarang."
"Ah benar juga. Sekarang tanggal 31 dan itu berarti besok Jungkook memang ulang tahun."Gumam Nayeon setelah melihat layar ponselnya. "APA?"
"Ada apa eonni?"Tanya Sana yang langsung menghampiri Nayeon. "Apa ada serangga?"
"Tidak ada apa-apa. Aku hanya sedikit terkejut."Jawab Nayeon sambil menampakan gigi kelincinya.
Sementara Tzuyu, dia saat ini benar-benar tak bisa menahan senyumnya. Dia bisa menebak kalau saat ini Jungkook sedang tidur. Meski belum terlalu malam, tapi dia bisa tahu kalau Jungkook sedang tidur sekarang.
"Kira-kira bagaimana reaksimu nanti oppa?"Gumam Tzuyu sambil mencoba menahan senyumnya. Dia kemudian melihat ponselnya yang dihiasi foto dirinya dan juga Jungkook. Bisa dibilang kehidupan Tzuyu mulai berubah setelah Jungkook memasuki kehidupannya.
*
*
*Saat ini Tzuyu sudah sampai di depan unit apartemen Jungkook. Awalnya dia berniat untuk menekan bel. Namun dia mengurungkan niatnya itu karena itu tidak akan jadi surprise jika dia menekan belnya.
"Aku rasa aku ingat kodenya."Gumam Tzuyu yang kemudian mengetikan password nya. Benar saja pintunya saat ini langsung terbuka. Tzuyu langsung saja masuk dengan cara mengendap-endap agar tak terdengar oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...