#86 Jimin's Birthday

1.9K 239 20
                                    

Saat ini BTS sudah menginjakkan kembali kaki mereka di Korea. Hal yang benar-benar menjadi sorotan adalah tas yang dibawa oleh Seokjin. Yap, tas bertuliskan 'Balenciaga' itu sepertinya jarang sekali ada ditangan Seokjin.

"Ini aku kembalikan."Kesal Seokjin yang kemudian memberikan tas itu pada Taehyung.

"Gomawo hyung."

"Lain kali jangan menitipkannya lagi padaku."Kata Seokjin kesal.

"Iya iya. Aku tidak akan menitipkannya lagi padamu lain kali."Kata Taehyung yang kemudian menghubungi Sana. "Aigo, apa dia marah padaku."Gumam Taehyung.

"Siapa?"

"Siapa lagi kalau bukan nyonya Kim? Ah, dia sepertinya benar-benar marah padaku."

"Kau sudah memanggilnya nyonya Kim?"Tanya Seokjin tak percaya.

"Terserah diriku. Itu adalah panggilan yang manis."

📲Kim Sana is Calling...

"Aigo aigo."Taehyung sepertinya benar-benar terkejut saat ponselnya tiba-tiba saja bergetar. Bahkan dia sampai membuat ponselnya itu terjatuh.

"Aku sudah membawa hadiahnya."

"Jangan bohong."

"Aigo, kau tidak percaya padaku?"

"Kau tidak patut untuk di percayai."

"Waeyo? kalau begitu kenapa kau menelponku?"

"Oppa mengganggu tidurku."

"Jinjja? kalau begitu kau tidur lagi saja sana."

"Karena kau mengganggu tidurku jadi aku tidak bisa tidur lagi."

"Kenapa kau marah-marah padaku? lagipula kenapa kau tidur di jam segini?"

"Memangnya tidak boleh?"

"Kau tahu? jika seseorang tidur pagi-pagi, dia tidak akan bangun lagi."

"Oppa mendoakanku tiada?"

"Ti-tidak. Aku hanya asal bicara saja."

"Yasudah, aku ingin melanjutkan tidurku."

"Jangan tidur. Aku ada didepan dorm mu."

"Jinjja?"

"Tidak. Aku hanya bercanda saja."

"Tidak lucu."

"Ah iya, bilang pada membermu yang lain kalau malam ini kita akan makan malam."

"Aku dan kau?"

"Maksudku BTS dan Twice. Jimin ulang tahun jadi kami semua ingin merayakannya."

"Aku kira hanya berdua."

"Lain kali."

Sana sepertinya benar-benar kesal kali ini. Bahkan dia langsung saja memutus sambungan telpon itu. Berbeda dengan Tzuyu dan Jungkook yang sedang melakukan video call mereka kali ini. Bahkan Hoseok yang berada di mobil yang sama dengan Jungkook benar-benar merasa bosan karena Jungkook terus bicara dengan Tzuyu diponselnya.

"Kookie?"

"Ada apa hyung?"Meski menjawab panggilan dari Hoseok, dia tetap saja fokus pada ponselnya sekarang.

"Aku harus bicara dengan siapa sekarang?"Tanya Hoseok yang membuat Jungkook tertawa.

"Dengan supir saja."Jawab Jungkook.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang