Tzuyu sepertinya masih memikirkan soal Jungkook. Bahkan saat ini dia juga terus terbangun. Dia benar-benar merasa khawatir pada Jungkook saat ini.
"Kenapa kau menelpon semalam ini? kau tidak tidur?"
"Aku mengkhawatirkanmu oppa."
"Aku baik-baik saja Tzuyu."
"Tapi tetap saja aku mengkhawatirkanmu."
"Baiklah, sambungkan ke video call."
Tzuyu tersenyum saat melihat Jungkook. Tapi tetap saja kekhawatirannya itu tidak hilang.
"Kau bisa lihat kan? aku baik-baik saja. Sekarang jam 3 pagi. Lebih baik kau tidur."
"Lalu oppa?"
"Aku baru saja ingin tidur sekarang."
"Tapi aku benar-benar tidak bisa tidur sekarang."
"Jangan pikirkan aku dan tidur. Bagaimana kalau kau sakit? eh, jangan menangis Tzuyu."
"Aku ingin menemuimu."
"Ini sudah malam Tzuyu. Bagaimana kau bisa menemuiku? lebih baik sekarang kau tidur. Aku tidak akan menutup telponnya sampai kau tidur."
"Tap--"
"Stts, tutup matamu."
Tzuyu akhirnya mau menutup matanya. Jungkook terus menyuruhnya untuk tidur saat Tzuyu kembali membuka matanya. Pada akhirnya, Tzuyu mau untuk melanjutkan tidurnya.
"Mianhae Tzuyu, aku sudah membuatmu sangat khawatir seperti ini."Gumam Jungkook. Mungkin jika saat ini dia ada bersama Tzuyu, dia bisa menenangkan Tzuyu. Tapi mau bagaimana lagi? dia juga tak mungkin berada di dorm Twice atau membawa Tzuyu ke apartemennya saat ini.
*
*
*"Aigo, pasangan yang romantis. Bahkan mereka tidur sambil memvideo call satu sama lain."Kata Jeongyeon saat dia akan membangunkan Tzuyu. "Tzuyu dan Jungkook benar-benar membuatku gemas."
"Ada apa? oh aigo, kenapa mereka berdua benar-benar manis?"Gumam Jihyo saat melihat Ponsel Tzuyu yang masih tersambung video call dengan Jungkook. "Hatiku benar-benar meleleh."
"Mereka berdua memang yang paling muda. Tapi mereka sudah seperti orang yang benar-benar dewasa."Kagum Jeongyeon. "Yak! kau sedang apa?"
"Ini harus diabadikan."Kata Jihyo setelah memotret momen manis pasangan maknae itu. Kisah cinta mereka berdua memang sudah seperti kisah cinta yang ada di drama romantis. Bahkan saat ada masalah besar pun, mereka bisa kembali bersama tanpa ada yang berubah sedikit pun.
"Ka--"
"Stts."Sana langsung menutup mulutnya saat Jihyo dan Jeongyeon kompak menyuruhnya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...