#31 Backstreet

3.1K 278 23
                                    

Thank you for 5k readers...

.
.
.

October 2017

Semenjak malam itu, hubungan mereka semakin membaik. Mereka mulai saling bertukar kabar ditengah kesibukan mereka masing-masing. Karena mereka sama-sama disibukan dengan aktivitas grup mereka dari mulai tour, comeback, dan lainnya. Bukan hanya hubungan Tzuyu dan Jungkook yang membaik, tapi juga kedekatan antara BTS semakin terjalin. Apalagi saat Seokjin membuatkan grup chat untuk mereka.

Bahkan saat ini juga Twice sedang sibuk mempersiapkan album jepang mereka yang akan dirilis sekitar pertengahan Oktober nanti. Sedangkan BTS tengah disibukan dengan promosi album baru mereka yang rilis akhir bulan september lalu.

"One more time give to me one more time."Jihyo bersenandung sambil menunggu giliran syutingnya dimulai.

"Kita saat ini sedang melakukan syuting one more time. Set? kita memilih set olahraga. Aku dan Chaeyoung akan bermain tenis seperti ini."Kata Nayeon kepada staf yang kebetulan merekam aktivitas syuting mereka.

"Anggap saja aku adalah pemain tenis yang handal."Kata Chaeyoung.

"Aku akan jadi cheerleaders."Kata Sana dengan semangat. Entah apa yang membuatnya begitu bersemangat saat ini.

Syuting mereka pun dimulai. Mereka melakukannya dengan bersenang-senang. Apalagi dengan set yang digunakan dalam syuting itu yang membuat mereka benar-benar bersenang-senang dengan properti yang ada disana.

Setelah syuting sebagai grup, kini mereka melakukan syuting per member. Dari mulai Nayeon hingga Tzuyu, mereka melakukannya satu per satu tanpa terkecuali.

"Apa kau akan terus menatap fotonya seperti itu?"Goda Jihyo sambil mengintip apa yang Tzuyu lihat di ponselnya.

"Eonni mengagetkanku."

"Untuk apa kau kaget? aku hanya bertanya saja."Jelas Jihyo. "Apa dia benar-benar spesial?"Godanya.

"Eonni, jangan menggodaku seperti itu."

"Ah, kau malu-malu. Oh iya, apa kau tahu kenapa Sana eonni tampak sangat bersemangat?"Tanya Jihyo.

"Aku tidak tahu eonni."

"Apa dia jatuh cinta? tapi aku bingung dia jatuh cinta pada siapa?"Tanya Jihyo.

Flashback on
Saat ini Twice sedang dalam perjalanan menuju tempat ISAC dilaksanakan. Seperti biasanya, mereka hanya melakukan pre-recording untuk acara olahraga tersebut yang akan ditayangkan nanti saat Chuseok.

Sana. Sepertinya gadis itu tidak bisa mengalihkan pandangannya dari salah satu member boygroup yang berdiri tepat didekatnya. Mungkin jika dilihat dari fancam saja, itu tidak terlalu terlihat. Namun sebenarnya, Sana terus saja memperhatikan pria itu.

"Entah kenapa semenjak aku menolongnya waktu itu, aku selalu saja mengingatnya."Gumam Taehyung saat diam-diam melirik gadis berkepribadian 4D di grupnya itu.

"Ada apa? kenapa kau tiba-tiba senyum-senyum sendiri seperti itu?"Tanya Jimin yang membuat Taehyung langsung memasang wajah datarnya.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang